Kategori: Profil

Balibu SETAN, Dari Padepokan Bandrol SF Milik Dhika, Nganjuk

Dengan perkembangan dunia perburungan yang penuh dengan kesibukan, tentunya bagi seseorang memberikan rasa jenuh dan lelah dengan aktivitasnya. Hidup era zaman milenial ini siapa yang tidak punya hobi, yang sekarang naik daun adalah hobi memelihara burung kicauan atau kicaumania yang biasanya akrab dipanggil oleh sesama  satu hobi. Apalagi burung love bird alias burung paruh bengkok, lebih dari dua tahun terakhir ini perkembangan burung love bird mengalami kenaikan sangat signifikan di berbagai kota – kota menyeluruh dibeberapa daerah, Khususnya Nganjuk ini. Burung  satu ini memang sangat unik karena dari namanya saja burung ini berarti burung cinta atau burung kasih sayang dan kerap kali  bertingkah lucu seakan layaknya orang romantis.

FOTO TROPHY JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A ” SETAN “

Kesempatan kali ini saya berada di latberan SEDUDO BC yang dimotori oleh Pak Aagung, selaku pemilik gantangan. Untuk berjumpa dengan pemain sekaligus bersilaturahmi di gantangan latbran Sedudo BC kapas, Sukomoro. Salah satunya pemain love bird om Dhika dari Padepokan SF, Kicau mania satu ini memang sangat sering berjumpa dengan saya, di setiap Latberan di kota Nganjuk maupun luar Nganjuk saat saya bertugas, karena om Dhika selalu melatih  lovebird kesayanganya agar  stabil terus dilapangan lomba. Lovebird  SETAN  semakin hari semakin menunjukkan kesatabilannya, berkat konsistensinya dalam merawat SETAN dan terus memberikan multivitamin serta puding yang komplit dengan versinya. Untuk itu  om Dhika juga tak lupa menggunakan satu produk dari Ebod Jaya yakni “Bio Fighter” sebagai penunjang stamina SETAN dan stabil di gantangan.

Sangat perlu anda ketahui, Bio Fighter mempunyai kandungan alami untuk menjadikan burung yang tidak melempem alias gembos saat di arena lomba atau digantangan. Bio Fighter terbuat dari nutrisi dengan permentasi ekstra bahan-bahan alami dan dikombinasikan dengan berbagai vitamin dan asupan yang kaya untuk kebutuhan tubuh lovebird serta mampu mendongkrak stamina dan menambah gacor saat diarena lomba kontes burung dan di rumah. Manfaat nya banyak sekali antara lain mengatasi stress, merangsang burung untuk berkicau, memenuhi kebutuhan vitamin, menjaga keseimbangan tubuh, menjaga stamina, dan meningkatkan nafsu makan. Dengan manfaat yang begitu banyak dan aturan pakai sesuai dengan petunjuk membuat lovebird menjadi stabil dilapangan.Selain itu untuk menjadikan juara kita juga harus ulet dan mengenali karakter  masing love bird kita.

Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Berita Latber/Latpres

LATBER ARGENT BC GENTENG (BANYUWANGI) BANJIR PESERTA CUCAK IJO

Di event kali ini saya datang ke kota genteng, banyuwangi Di ujung timur pulau jawa…

17 jam yang lalu
  • Hasil Lomba

Daftar Juara Kalisari Spesial Tiket GRATIS Tukar Bungkus Voer Ronggolawe Atau Nanjung 105

  DAFTAR JUARA KALISARI SPESIAL VOER RONGGOLAWE & NJ 105 LATBER RUTIN 28/02/2021 SESI PAGI…

4 hari yang lalu
  • Berita Lomba
  • Hasil Lomba

Sukses Besar, Malwopati Bc Cup 2 Di Hadiri 1015 Peserta.

Gelaran lomba burung berkicau tingkat nasional Malwopati Bc Cup 2 sukses digelar. Ajang adu kicau…

4 hari yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Daftar Juara Malwopati Bc Cup 2, Minggu 28 Februari 2021.

Gelaran Malwopati Bc Cup 2, di gelar di lapangan Kompi A Yon Zipur 5, Babat…

5 hari yang lalu
  • Hasil Lomba

Sogon dan Konin Mania Menyatu, Bangkitnya Burung Mastering !! + Daftar Juara

Mediaronggolawe.id - Latber khusus spesial komunitas Pleci, Sogon dan Konin masih setia memenuhi lapangan Aula…

2 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Daftar Juara Anniversary BnR Artha Beji ke 4 Pasuruan. Minggu, 21 Februari 2021.

Gelaran Anniversary BnR Artha BC Beji sukses digelar, dalam ajang kali ini sukses menaikkan 24…

2 minggu yang lalu