Balibu Pelangi raih Hattrick di Cinere 105 Enterprise

44

Mediaronggolawe-id mengulas mengenai semakin banyak nya pemain lovebird balibu, menjadi ajang pencarian bakat bagi masing” kicau mania yang selalu meramaikan di kelas balibu lovebird dimanapun anda berada, sudah tak heran gelar juara di balibu silih berganti di setiap hari nya, karakter-karakter yang di dapat pun sangat menakjubkan, lovebird balibu yang aktif serta durasi yang cukup tentu saja menjadi salah satu yang di jadikan andalan untuk di lombakan.

Lovebird balibu Milik Mr. Ade Brama menjadi salah satu lovebird balibu yang sedang naik daun di kalangan balibu, prestasi yang di raih pun sudah sangat banyak di usia nya yang masih sangat dini (tiga bulan).

Lovebird balibu yang di beri nama Pelangi dengan team Ciganjur sf mampu tampil maksimal dengan raihan hattrick di Louncing gantang malam Cinere 105 Enterprisen yang di selenggarakan oleh Dpw Ciputat Raya yang di motori oleh Bpk. H Nino dan Pemilik gantangan Mr. Arnis, tidak tanggung” Mr. Ade Brama pun pulang membawa doorprize yang di suguhkan oleh pihak panitia.

Mr. Ade Brama sangat antusias dalam mengikuti perlombaan louncing gantang malam tersebut, namun sangat di sayangkan sekali tidak berhasil meraih BOB pada malam tersebut, mungkin karna lelah setelah berhasil meraih poin penuh di sesi” sebelum nya.

 

Prestasi yang di raih pun sudah sangat banyak mengingat Lovebird balibu Pelangi sedang On Fire, sebelum nya pun sempat meraih juara di lapangan Adam Enterprise Dan banyak tempat lain nya, melihat banyak nya trhopy yang di raih.

 

Mr. Ade Brama pun sangat bersyukur sekali dengan prestasi” yang sudah di raih oleh burung kesayangan nya, dengan harapan akan terus berprestai hingga berhanjak dewasa.