Balai Transportasi Darat Wilayah V Jambi Gandeng Ronggolawe Nusantara Buka Lapangan Terminal Alam Barajo

52

Setelah resmi membuka lapangan dan menggelar Latber burung berkicau lapangan Terminal Alam Barajo menggunakan EO Ronggolawe Nusantara DPW Jambi, yang bekerjasama dengan Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah V Provinsi Jambi, Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan, Rabu (15/7).

Terselenggaranya Latber Lapangan Terminal Alam Barajo ini sudah direncanakan jauh-jauh hari yang berkoordinasi dengan DPW Ronggolawe Nusantara Jambi namun hari ini baru kita buka, ujar Kasubag Tata Usaha Harwinto.

Disampaikan Kepala Balai Pengelola Transportasi Wilayah V Provinsi Jambi Syaifudin Ajie Panatagama, A. TD, MT. melalui Kasubag Tata Usaha, Harwinto bahwa kegiatan burung berkicau ini merupakan kegiatan yang positif, karena hobi masyarakat dengan burung, sebutnya.

” Hal ini perlu kita kembangkan dan kita lestarikan dengan menjaga habitat burung berkicau,” sambungnya.

” Dengan tetap menjaga Protokol Kesehatan Penanganan Covid-19 Saat menggantangkan burung berkicau, kita berharap para pemain Burung bisa tetap kompak, solid serta saling menjunjung tinggi sportifitas, serta Kita akan tetap mendukung hobi yang positif dengan menjaga kelestarian burung berkicau, tutupnya