Bajak Laut Kembali Nyeri, Gimana Rawatannya?

54

Bajak Laut Berhasil Nyeri di Road to Barokah Cup

Jepara – Road to Barokah Cup Selasa ( 28/05/2019 ) di Tiara BC berhasil mengumpulakn banyak kicau mania yang ada di Jepara dan sekitarnya. Hampir semua kelas diberikan tambahan hadiah tanpa ada syarat serta kelas spesial tanpa potongan membuat antusias kicau mania menggebu-gebu tuk hadir pada sore hari ini, meski masih dalam suasana Ramadhan namun para peserta tak kekurangan tenaga tuk suport gacoan masing-masing peserta. Di kelas Hitam Putih ada satu nama yang sudah tak asing dalam dunia tersebut. Om Sarno yang hadir sore ini membawa 2 amunisi pamungkasnya berhasil menjadi yang terbaik di masing-masing kelasnya. Membawa Kacer yang sudah langgangan juara lomba siang, kali ini masih mau kerja maksimal hingga raih koncer A mutlak dari juri.

Gunakan Strong Murai, Bajak Laut Makin Konsisten

Om Sarno RW SF yang bertindak sebagai perawat dari Mr Tato sore ini berhasil nyeri dan dinobatkan sebagai bintang Kacer sore ini. Kacer bernama Bajak Laut ini berhasil tampil optimal setelah bermain dengan gaya buka ekor full serta duduk terlihat mewah ketika di atas gantangan. Serta variasi lagu di tambah roll speed membuat durasi awal hingga akhir tanpa ada lawan yang berarti membuatnya berhasil dominasi di kelas Kacer Voer Ronggolawe dan Kacer Bio Kroto. Bajak Laut siap tampil di beberapa event lomba yang lebih menantang di depan mata. Berkat tangan dingin om Sarno, Bajak Laut semakin mapan ketika diatas gantangan. 

Strong Murai Punya Banyak Khasiat Untuk Gacoan Anda

Berawal dari banyaknya iklan Strong Murai di sosial media, om Sarno iseng-iseng mencoba produk Ebod Jaya tersebut. Awalnya ragu karena harganya yang cukup tinggi namun banyaknya dorongan untuk membeli produk tersebut ia pun membelinya lewat tim media ronggolawe. Beberapa hari di coba ke Bajak Laut sedikit demi sedikit tunjukan proges yang cukup baik. Setekah satu minggu dipakai, akhirnya dicoba setting ke lapangan. Alhasil sore ini Bajak Laut mau tampik stabil mutlak tak terkalahkan oleh lawan-lawannya di road to Barokah Cup.