Kategori: Profil

Bahari SF Team Pendatang Baru, Siap Meramaikan Sengitnya Persaingan Lomba Burung Berkicau Ditanah Air

[doptg id=”3287″]

 

Mr Indra siap meluncurkan amunisi-amunisi berkelasnya lewat ajang bergengsi

Mr Indra seorang pemuda asal depok yang masih berstatus sebagai palajar AKMIL di kota Magelang, dengan jiwa kepemimpinan yang diperoleh dari pendidikannya di akademi militer tersebut maka Mr Indra Putra Bahari di angkat sebagai ketua Bahari SF, hingga saat ini sudah tergabung 12 anggota. Bahari SF team burung yang baru dibentuk 6 bulan yang lalu, yang digarap oleh Indra, Ipin dan Hence, kini namanya mulai berkibar ditengah ramainya lomba.

Awal mula di bentuk Bahari SF berawal dari tiga pemuda asal Depok yang memiliki hobby merawat burung berkicau, ternyata lewat tangan dinginnya sukses membawa amunisinya ke jalur juara jadi jangan diragukan tiga pemuda ini sangat piawai dalam mencetak burung-burung jawara. Lihat saja disetiap event kerap menjadi langganan juara. Amunisi yang berkualitas kerap menjadi ancaman saat berlaga, salah satunya Amanda lovebird andalan Ipin selalu unggul diurutan pamuncak, ngedur diawal gantang dengan durasi kerja yang mapan menjadi keunggulannya, terlebih kinerja yang tuntas meyakinkan para juri, untuk mendaulatnya sebagai juara.

Kesuksesan lovebird Amanda dan akmel tak lepas dari kaseriusan seluruh anggota Bahari SF dalam merawat seluruh burung koleksi jawaranya dan berkat adanya produk Ebod Jaya membantu perjalanan karier Bahari SF menjadi team yang mulai besar sampai saat ini.

Dalam perjalanannya sampai sekarang sudah banyak merebut tittle juara. Mulai dari latber, latpres hingga lomba Nasional prestasi yang ditorehkan gacoannya cukup membanggakan. Juara di event PBI, Jp ent, Krukut ent, Attlantik ent, Dojo ent dan masih banyak lagi event lainnya. Dari semua jenis burung berkicau kini menjadi amunisi andalan team Bahari SF, karir Bahari SF didominasi oleh burung lovebird nama amunisi lovebird diantaranya Akmel, Amanda, Swingli, Tasel dan Raisha, nama tersebut kini mulai memenuhi daftar juara disemua media, tak heran prestasinya langsung melejit, tidak hanya dijenis burung lovebird saja, jeni burung Murai Batu, Cucak Hijau, Kenari, Pleci, Colibri-pun sudah meraih banyak prestasi yang cukup gemilang. Dipekan depan Bahari SF siap tebar ancaman dievent-event yang lebih bergengsi.

Untuk prestasi Bahari SF dalam dunia lomba burung berkicau memang belum seharum team SF dan BC kawakan lain. Tetapi harus dicatat nama Bahari SF akan terus berjuang mengharumkan namanya lewat amunisi-amunisi berkelasnya dilomba burung berkicau setanah air. Lomba burung berkicau tingkat Nasional yang bertajuk Kebumen Bird Champion yang akan dihelat Minggu 24 Januari 2016 di Taman Bunga Wiladatika – Cibubur – Jakarta Timur adalah sasaran berikutnya, semua amunisinya turun penuh disana sebagai pembuktian bahwa amunisi Bahari SF mampu bersaing dengan burung-burung cadas lainnya.

Mr Indra Putra Bahari menambahkan bahwa selain menyalurkan hobbynya didunia perkicauan, ajang lomba burung berkicau ini beliau jadikan sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi sesama kicau mania. ”Semakin banyak teman semakin luas wawasan, menjaga tali silaturahmi itu yang lebih penting.” Ungkap Mr Indra Putra Bahari. (ADV/Putut art1)

Media Ronggolawe

Artikel Terbaru

Daftar Juara Latpres Gagak Sakti Team Gresik, Minggu 27 Juni 2021.

Medironggolawe.id – LATPRES GANTANGAN GAGAK SAKTI Gresik, kembali berjalan dengan sukses dan lancar. 17 kelas…

4 bulan yang lalu

DAFTAR JUARA ROAD TO ASRUL CUP 2 MINGGU, 20 JUNI 2021.

Gelaran ROAD TO ASRUL CUP 2 sukses dipadati peserta. Ajang lomba burung berkicau yang digelar…

4 bulan yang lalu

Party Cendeters Season 3 Pesona 15 Community, Cendet Batara Terbaik. Minggu, 20 Juni 2021

Party Cendeter Season 3 gantangan Pesona 15 Community Purwosari, berjalan sukses dan lancar. Ajang lomba…

4 bulan yang lalu

H Sabran Kembali Turun Gunung, Dengan Sukses Raih Juara Umum Di Gelaran P2BG CUP 1 Gresik.

Kicaumania kawakan dari Gresik H Sabran kembali turun gunung, setelah beberapa waktu absen dari dunia…

4 bulan yang lalu

DAFTAR JUARA ROAD TO SHOW TUBAN AWARD CHAMPIONS 2, MINGGU 13 JUNI 2021.

Gantangan FNR Tuban sukses menggelar Road Show Tuban Award Champions 2 pada Minggu (13/6/21). Dalam…

4 bulan yang lalu

Main 2 Minggu, Sukses 2 Kali Hattrick, Cendet MASTER Milik Syahril Polda

Burung yang satu ini, namanya memang sudah sangat dikenal oleh para cendet mania, hampir setiap…

5 bulan yang lalu