Bah Inong Sukses Orbitkan C.Ijo Jawara Siap Tempur

Kelas Cucak Hijau pada saat ini menjadi sortan paran kicau mania karena banyaknya kicau mania pemula sampai kawakan mulai mencitai burung jenis cucak hijau untuk diperlombakan. Salah satunya Bah Inonk dari Bogor Barat dengan gacoanya bernama Japra. Nama Japra memang sudah tidak asing lagi disetiap lapangan yang ada di Bogor Brat. Gaya ngetrok roll tembaknya yang stabil dibawakan dari awal sampai akhir laga membuat Japra sering menjadi pusat perhatian para juri yang bertugas dan selalu menempati podium juara pada setiap lomba yang di ikutinya.

Bah Inong

Berlaga di Lomba Burung dengan Tajuk Grand Launching Livia nama Japra sudah mencuat dibeberapa lomba sebelumnya. Entah itu sebagai ajang latihan biasa sampai ke kancah lomba tingkar Regional kemampuan Japra tidak bisa diremehkan karena selalu stabil di tangga juara. Bah Inonk juga merasa bangga atas prestasi yang diraih oleh gacoanya tersebut, harapan Bah Inonk bersama Cucak Hijau Japra bisa selalu exsist dibeberapa lomba yang akan datang dan bisa mempertahankan kemampuan terbaiknya.

Bah Ining Berserta Team

Dibalik kesuksesan Cucak Hijau Japra ternyata tersimpan pola perawatan yang intens setiap harinya. Ebod Strong menjadi multivitamin andalah Bah Inonk untuk diberikan kepada gacoan kesayanganya supaya bisa selalu tampil prima ketika bertarung di lapangan. Tambahan beberapa ekor jangkrik dan 1 hal yang menjadi rahasianya yaitu di berikan 2 ekor belalang kecil ketika mau lomba. Hal tersbut di lakukanya secara rutin dan Alhamdulillah bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Kepercaayan Bah Inonk kepada produk Ebod sudah dari dulu, dimulai dari sangkar, pakan hingga multivitamin Bah Inonk selalu menggunakan Prodak EBOD JAYA. Jadi kepada seluruh kicau mania jangan pernah ragu untuk menggunakan prodak Ebod Jaya, selain bersahabat di kantong Prodak Ebod Jaya juga memiliki khasiat yang sangat luar biasa.