Kategori: Profil

Badai Istimewa, Sabet Hattrik Di Lomba KM Cup IX

[doptg id=”3217″]

 

Pekan depan di lomba Kebumen Bird Champion, Badai siap kembali menuai prestasi yang membanggakan

Lomba besar memang selalu mencetak burung-burung besar, persaingan hebat, gengsi tinggi membuatnya burung  yang menjawara langsung tersohor dan harganya boleh jadi melambung. Seperti halnya terjadi kepada Badai, cucak hijau sarat prestasi dengan kualitas tinggi, mampu mengukir tinta emas dilomba tersebut, tak lain dilombanya “KM CUP XI” yang dihelat pekan lalun di Taman Bunga Wiladatika. Badai turun di 3 kelas berbeda, dengah ketangguhan, stamina prima, dan pengalaman tinggi, burung andalan Udin Selon ini tampil gemilang dan terlihat paling mencolok. Tak heran pada laga-laga awal, para juri terus memantaunya, kelas Voer Kicau Master langsung ditaklukannya.

Udin yang melihat Badai sedang On-fire, kembali menurunkannya pada kelas yang sangat ketat persaingnnya, tak lain kelas Om Kicau dan kelas ijo Benelux, dua kelas tersebut diikuti oleh burung-burung cadas sarat juara andalannya Jabar dan Jabodetabek, lagi-lagi Baday terlihat unggul, sejak awal digantang Ia langsung keluarkan lagu tembakan yang keras, kasar dan menekan, tak heran juri langsung memantaunhya. Tak hanya para penonton yang kebetulan melihat kehebatannya berdecak kagum. Mendapat perlawan sengit dari pesaingnya, tak membuatnya kecut atau turun tanaga, Badai malah menggila, obral lagu tembakan terus diperlihatkan, sampai akhirnya juri kewalahan dengan kualitas yang ditampilkannya. Kelas keduanya pun jatuh ketangannya dengan kemenangan mutlak.

Dikelas ketiga, Udin sedikit ragu-ragu pasalnya, dua kelas pertama, tenaganya Badai sangat terporsir karena kinerjanya yang agresif. Tetapi ia menurukan lagi, hasilnya sangat megejutkan, Badai kembali didapuk sebagai juara pertama. Stamina prima, suara terjaga serta kinerjanya tuntas, menjadi alasan para juri kembali memilihnya sebagai juara pertama.

Tak heran banyak orang yang ingin meminangnya. Didi mengaku bahwa penawaran tertinggi diangka 50 jt namun angka tersebut tak membuatnya bergeming, Udin dan Didi menolaknya dengan tegas, karena kualitas yang dimiliki Badai sangat langka, isian yang variatif seperti Cililin, Tengkek Buto, Perenjak, serta yang dominan suara yang sering dimuntahkan gereja tarung, Badai membawakannya dengan penuh tenaga serta berirama itu yang membuat pemain kawakan asal Jakarta itu tegas menolak mahar sebesar 50 jeti. “mungkin kalau harganya diatas 100 juta saya akan pikirkan, dan bilamana ada yang serius ingin meminangnya bisa langsung kontek saya.” Ucap Didi.

Nama Selon Team sudah taka sing lagi, terlebih Badai terus menuai prestasi yang sangat membanggakan dan tidak ada yang tidak mungkin, bisa saja Selon Team menjadi team besar dengan segudang amunisi. ”Mudah-mudahan Badai terus stabil dijalur juara, membuat harum nama Selon team di tanah air ini.” Ucap Udin Selon. (Rexa/12/Desember)

Pekan depan mereka yakin akan turun dilomba besar Kebumen Bird Champion, ditempat yang sama, membuat kejutan kembali lewat amunisi-amunisi berkualitasnya.

Burung jagoan anda juara? Posting di www.mediaronggolawe.id bisa langsung hubungi dengan no Telp: 089698712262/081224167426
FB: Rexa Ronggolawe
WA: 089698712262
Pin BBM : 7ED60440

Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Hasil Lomba

Daftar Juara Latpres Gagak Sakti Team Gresik, Minggu 27 Juni 2021.

Medironggolawe.id – LATPRES GANTANGAN GAGAK SAKTI Gresik, kembali berjalan dengan sukses dan lancar. 17 kelas…

3 bulan yang lalu
  • Hasil Lomba

DAFTAR JUARA ROAD TO ASRUL CUP 2 MINGGU, 20 JUNI 2021.

Gelaran ROAD TO ASRUL CUP 2 sukses dipadati peserta. Ajang lomba burung berkicau yang digelar…

3 bulan yang lalu
  • Hasil Lomba

Party Cendeters Season 3 Pesona 15 Community, Cendet Batara Terbaik. Minggu, 20 Juni 2021

Party Cendeter Season 3 gantangan Pesona 15 Community Purwosari, berjalan sukses dan lancar. Ajang lomba…

3 bulan yang lalu
  • Berita Lomba

H Sabran Kembali Turun Gunung, Dengan Sukses Raih Juara Umum Di Gelaran P2BG CUP 1 Gresik.

Kicaumania kawakan dari Gresik H Sabran kembali turun gunung, setelah beberapa waktu absen dari dunia…

3 bulan yang lalu
  • Hasil Lomba

DAFTAR JUARA ROAD TO SHOW TUBAN AWARD CHAMPIONS 2, MINGGU 13 JUNI 2021.

Gantangan FNR Tuban sukses menggelar Road Show Tuban Award Champions 2 pada Minggu (13/6/21). Dalam…

3 bulan yang lalu
  • Berita Lomba

Main 2 Minggu, Sukses 2 Kali Hattrick, Cendet MASTER Milik Syahril Polda

Burung yang satu ini, namanya memang sudah sangat dikenal oleh para cendet mania, hampir setiap…

3 bulan yang lalu