Baby Martel Dua Kali Runner Up Di Event Ebod Jaya Award 2019

Mengingat perlombaan burung berkicau yang hampir setiap pekan diadakan oleh berbagai Eo untuk menjadi salah satu pembuktian dimana kualitas burung berkicau diadukan dan menunjukan performa terbaik dari berbagai team yang turut serta hadir untuk berburu kemenangan dengan amunisi terbaiknya, mengingat begitu banyaknya pemain yang memainkan lovebird baby/paud menjadi salah satu kelas yang sering diburu dan paling cepat habis untuk dipesan, namun dengan demikian ternyata persiapan yang matang untuk menyiapkan gacoan lovebird baby sendiri sangatlah tidak mudah, kian marak setingan yang di terapkan agar baby lovebird mau bunyi dilapangan, dengan cara diuntul atau dipasangkan agar saat di petel atau di pisahkan mau bunyi saat digantankan.

Mr. Tri adalah salah satu kicau mania yang dominan dengan amunisi lovebird baby ombyokan yang sangat berkualitas, mengingat baru-baru ini beliau mampu bersaing dengan lovebird baby yang berkualitas lainnya dengan menjuarai dua kali runner up di acara Ebod Jaya Award minggu, 06 Oktober 2019 waktu lalu, dengan lovebird baby yang bernama Martel yang usianya tiga setengah bulan, Mr. Tri yang memiliki team dengan nama Trijaya Sf, beliau juga menjajakan burung” yang berkualitas dan bergaransi dengan pembuktian pantau langsung dilapangan, maraknya jual beli burung ombyokan tidak membuat gentar Mr. Tri tinggal melihat seberapa berkualitas burung” yang di berikan kepada pembeli dan pelanggan.

Pemeliharaan burung” ombyokan yang siap untuk dijual tentu saja sudah mengalami seleksi untuk siap diberikan kepada pembeli, agar tidak ada dusta diantara “si penjual dan si pembeli” alamat Trijaya sf sendiri berada di kp. Bulu desa Citayam kecamatan Tajur Halang Bogor, Mr. Tri sendiri akan terus melombakan burung yang bisa memberikan kemenangan sebagai pembuktian bahwasanya burung ombyokan juga bisa bersaing dalam skala nasional.

-No Mr. Tri 0899 466 8188 (ombyokan berkualitas)

(Ilyasimanilyasa 09-10-2019)