Baby Hell Boy Milik Mr. Dony Siap Sambangi Event Bergengsi

13

Mediaronggolawe– Membahas seputar lovebird sama saja membahas hal yang sangat luas untuk kita dalami, bermacam-macam pola setingan dan beragam cara agar baby lovebird anda mau bunyi di lapangan, tak heran jika di kelas baby lovebird selalu ramai untuk di tonton dan selalu menjadi pusat perhatian, mungkin sudah tak heran jika teman-teman kicau mania selalu melihat pemain lovebird baby selalu membawa untulan atau pasangan untuk menemani saat sebelum di lombakan, cara seperti ini sudah lumrah dan sudah menjadi hal yang biasa saja, dan tak banyak teman-teman kicau mania mengandalkan hasil anakan dari terahan yang berkualitas.

Baby lovebird yang di beri nama Hell Boy hasil dari terahan yang berkualitas baru-baru ini menjadi perbincangan di kalangan kicau mania, baby lovebird yang satu ini sangat gembira sekali saat di lombakan dengan gaya main yang aktif dan durasi yang sangat lumayan untuk sekelas baby bisa menjadi suatu kepuasan tersendiri bagi sang pemilik baby lovebird hell boy.

Mr. Dony adalah sang pemilik baby lovebird yang di beri nama hell boy, Mr.Doni memiliki beberapa pasang lovebird yang sangat berkualitas dan mempunyai durasi yang sangat mewah, beberapa kali anakan-anakan hasil dari terahan Mr. Doni selalu menjadi pusat perhatian, dan kali ini Hell boy menjadi baby lovebird yang paling di andalkan saat di lombakan, Mr. Doni yang selalu bersama team nya TBV team  tak ragu untuk membawa amunisi baby nya menyambangi Event” besar.

TBV team yang kepanjangan dari ( Teman Bermain Viki ) berencana akan menyambangi Event BIO CHAMPION AWARD yang akan di selenggarakan di Pejaten pada hari Minggu, 4 maret 2018 yang di seponsori oleh Ebod Jaya, tak hanya Hell boy Mr. Doni juga akan membawa beberapa amunisi terbaik nya untuk di lombakan di gelaran BIO CHAMPION AWARD.

Baby hell boy adalah anakan lovebird yang ber’usia kurang lebih tiga bulan dan masih sangat ringkih, namun baby Lovebird yang satu ini akan siap bersaing dengan teman-teman baby lovebird lain nya, baby lovebird milik Mr. Dony yang sudah sering membawa nama baik team nya akan menjadi suatu hal yang menarik untuk di intip di gelaran yang akan di selenggarakan tersebut .

Untuk harian hell boy gak neko-neko cukup meggunakan MILTIH produk dari Ebod Jaya dan di jemur secukup nya setelah di mandikan, lalu di berikan beberapa tetes BIO KOSLET pada pagi hari dan di sore hari, karena MILTIH adalah pakan yang sangat berkualitas dan bervitamin untuk burung lovebird, di tambah dengan penggunaan BIO KOSLET agar burung anda menjadi gacor seketika, Produk yang satu ini patut anda coba dan rasakan sensasi nya. //(ilyas iman ilyasa 02/11/2018)