Baby Bio, Besutan Anyar Aulia RMA Bird Shop Mulai Moncer

57

Siapa yang tidak mengenal sosok yang satu ini. Muhammad Aulia Al Asoy namanya. Biasa disapa dengan panggilan Aulia. Pria ramah pencari burung yang berbakat ini selalu wara wiri di lapangan kompetisi. Khususnya kompetisi nasional.

Sudah banyak murai batu hasil bidikannya yang sekarang menjadi koleksi pemain papan atas. Tidak hanya murai batu saja. Tetapi untuk jenis burung lainnya juga.

Bahkan belakangan ini dia juga banyak sekali koleksi lovebirdnya. Karena memang ada beberapa lovebird yang ditangkarkannya juga.

Salah satu anakan lovebird spesial yang mulai diturunkan adalah yang baru berumur tiga bulan. Baby Bio namanya. Baby Bio bakatnya luar biasa. Konslet dan punya durasi yang panjang. Bisa ngekek selama lima belas menit lebih. “Dewasanya tidak menutup kemungkinan Baby Bio menjadi lovebird handal”, ucap Aulia mengawali pembicaraan.

“Yang lagi ramai sekarang ya lovebird. Saya harus mengikuti trend. Walaupun tetap saya konsentrasi diburung kicau. Lumayan juga main lovebird. Apal agi main balibu. Asik laaahh”, pungkas Aulia. Jika anda ingin sharing tentang rawatan burung kompetisi bisa menghubunginya di 085921271387. (red#1)