Babah Johan Siap MEnjadi Peserta Piala Ngapak II

56

Babah Johan Siap MEnjadi Peserta Piala Ngapak II

Babah Johan, adalah salah satu KIcau Mania asli purwokerto yang sampai saat ini masih menjadi Kicau Mania sejati, dimana Babah Johan selalu meramaikan lombe burung berkicau tingkat Regional dan NAsional yang ada diwilayahya.

Penghobi jenis burung murai batu ini memang mempunyai banyak amunisi murai batu yang sudah lulus uji disekala Latpres. Sebagai tuan rumah di Piala Ngapak II, sebab event ini berada diwilayahnya, Babah Johan siap ambil bagian untuk meramaikan Piala Ngapak II Juli mendatang.

Belum tau persis gaco yang akan dibawa Babah Johan apa saja, karna beliau masih belum bisa pastikan gaco mana yang akan diturunkan. Namun beliau pastikan akan menjadi peserta di Piala Ngapak II dan akan memboyong murai batu untuk Piala Ngapak II.

Tau persis tersaingan murai batu di Piala Ngapak II akan terlihat sengit, tentu Babah Johan tidak akan ceroboh memilih gaco yang akan dibawa oleh beliau, Babah Johan pastikan akan membawa amuni yang terbaik pilihan beliau.

“Lah saya mah Cuma pemain pinggian, punya gaconya juga biasa-biasa saja, namun untuk Piala Ngapak II, saya akan berusaha membawa yang terbaik yang saya miliki, tapikan Piala Ngapak II akan banyak murai batu yang bagus turun, jadinya saya niatkan sekali mengutamakan silaturahmi tidak menarget juara.”ucap Babah Johan.

Babah Johan Siap Jadi Peserta Piala Ngapak II

Sebagai KIcau Mania yang tergolong pemain lama pria paruh baya ini sudah hafal betul saingan burung beliau di Piala Ngapak II, kendati demikian Babah Johan tidak akan menarget juara di Piala Ngapak II mendatang.

“Sudah saya bilang, saya tidak akan target juara, yang penting turunkan burung sekaligus jalin silaturahmi di Piala Ngapak II. Saya sudah prediksi siapa saja yang akan turun, tentu bukan burung-burung sembarangan. Untuk tujuan silaturahmi, saya tidak pernah memikirkan siapa lawan burung kita, intinya Piala Ngaoak II akan ramai murai batu, menurut saya,”ucap Babah Johan saat dikonfirmasi oleh awak Mediaronggolawe.id kemarin.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)