Ayana Beraksi, Power Bank Bersinar, Dawala Nyeri, Tole Double Winner

34

 

Bogor – MediaRonggolawe.com Minggu (20/12/2015), Gelaran latpres burung berkicau di ATS ent – Ebod Jaya, Bogor. Berlangsung meriah dan semarak. Tersaji 18 Kelas yang dipertandingkan dan tak kurang 400 kontestan menyambangi arena tersebut. Walaupun sempat diguyur hujan deras, antusias kicau mania tetap semangat. Sementara di arena gelaran berlangsung pertarungan sengit di Kelas Kenari, TOLE kenari gacoan Iken KRD BC berhasil menduduki peringkat 1 double winner di Kelas Kenari Ebod Joss dan Kenari Ebod Vit.

“Alhamdulillah tampil bagus dapat dua kali juara, persiapan buat di Latpres tutup tahun Ramayana Ent – Ebod Jaya, Bogor hari Jum’at 25 Des 2015. nanti semoga tetap stabil penampilannya”, sedangkan Mendez dari team Stone Junkie SF ini, harus puas dengan burung kenarinya Ayana dengan gaya yang neng nong lagu yang istimewa di tunjang durasi kerja yang panjang & tuntas mampu Menduduki posisi pertama di kelas kenarai standar umum Ebod Joss dan juara 2 di kelas kenari standar umum Ebod Vit.

Sementara di kelas murai batu, Power Bank murai lawas Dicky Liwet SF ini tampil dengan performa menawan  dengan nyaris double winner, tampil dengan main nagen membawakan lagu ngeroll yang tersusun rapi serta tembakan suara isian yang memukau.

Di kelas Cucak Hijau Dawala milik Aldo Parabakti berhasil mencetak double winner, sejak awal di gantangkan sudah mulai menunjukan performa yang luar biasa, dengan gaya ngetroknya ditambah lagi isiannya yang tidak henti-hentinya dimuntahkan olehnya. Dari mulai isian,kapas tembak dan gerejaan tanpa ada jeda sedikitpun dan hampir semua lawan tanding yang ada di sekelilingnya terpuruk dibuatnya.

Burung lovebird B-Lo’vers pemilik Jhon Are SW-SF tampil tampil sangat aktif, dengan durasi kerja yang panjang mampu menduduki posisi pertama di kelas lovebird Ebot Vit. “Tak ada gading yg tak retak, kami panitia mohon maaf apabila ada sesuatu yg kurang berkenan atas jamuan kami di silaturahmi ATS ent hari ini. Kalau ada jarum yg patah, jangan disimpan di dalam peti. Kalau kami ada silap dan salah, jangan disimpan di dalam hati…”
Tetap semangat, salam ronggolawers (TRI/O3/DESEMBER)