Awon BC Bakal Jadi Gantangan Idola Kicau Mania Pangandaran

163

Awon BC Bakal Jadi Gantangan Idola Kicau Mania Pangandaran

Lokasi gantangan yang strategis, nyaman dan tidak terlalu panas,  memang menjadi salah satu syarat yang perlu diperhatikan oleh pemik gantangan. Jika sudah dapat memberikan fasilitas tersebut, tidak menutup kemungkinan akan menjadi pilihan Kicau Mania untuk rajin menggantangkan burungnya dilokasi tersebut.

Gantangan Awon BC yang dilaunchingkan pada Selasa ( 20/8/2019 ) di lokasi pemancingan Jl.Sadiproyo pemancingan Ahlen Wonoharjo, Pangandaran, Jawa Barat, nampaknya bakal jadi gantangan idola Kicau Mania Pangandaran khusunya.

Lokasi komplek pemancingan Ahlen ini dinilai cukup strategis oleh kebanyakan Kicau Mania yang kemarin hadir di launching gantangan Awon BC.”Kalau lokasi sangat strategis, meskipun diwilayah Pangandaran, namun nga terlalu terkena angina kencang, jadinya bkin betah saya sama burung,”ucap Mr Diro salah satu Kicau Mania peserta launching Awon BC yang hadir dari All Star Sidarja.

Kendati dilaksanakan bukan di hari libur, namun Latpres Perdana Awon BC terpantau sangat ramai dan kondusif. Event yang dikawal langsung oleh juri Ronggolawe Nusantara berjalan sesuai harapan panitia lomna ( Awon BC ).

Selain jenis burung murai batu dan cucak hijua yang mendominasi peserta lomba, ternyata kekuatan pasukan kenari Pangandaran juga sangat dasyat pesertanya, dimana kelas kenari untuk sekelas latpres terbilangan cukup ramai.

Om Yayat Awon BC Pangandaran, Ketua Awon BC
Om Yayat Awon BC Pangandaran, Ketua Awon BC

“Alhamdulilah, selain kelas burung besar seeprti cucak ijo dan murai batu yang ramai, ternyata kelas kenari Pangandaran juga cukup antusias terhadap launching gantangan Awon BC ini. Saya bersyukur sekali, semua kelas yang kami buka semanya terisi oleh burung.”jelas Om Yayan Ketua Awon BC kepada Mediaronggolawe.id.

Selain kagum dengan seluruh pemain yang hadir dievent ini, Om Yayan juga mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh Kicau Mania yang sudah hadir dievent Latpres Perdana Awon BC.

Crew Awon BC Pangandaran ( Latpres Perdana Awon BC )
Crew Awon BC Pangandaran ( Latpres Perdana Awon BC )

“Saya sangat bersyukur sekali, ternyata meskipun di Latpres Perdana Awon BC kami adakan pada hari selasa, namun menurut pantauan saya sudah cukup ramai dan kondusif. Tidak lupa, saya mewakili seluruh crew Awon BC, mengucapkan terimkasih yang sebanyak dan sebesar-besarnya kepada seluruh Kicau Mania dari beberapa kota yang hadir, bahkan dari Sidarja Cilacap juga ada yang hadir, dari Banjarsari dan Padaherang serta Banjarpatroman juga banyak yang hadir, pokoknya terimkasih banyak atas kunjungannya, sampai berjumpa kembali di lain kesempatan,”tegas sang Ketua Awon BC menambahkan.

Juri & Crew Awon BC di Latpres Perdana Awon BC Pangandaran
Juri & Crew Awon BC di Latpres Perdana Awon BC Pangandaran

“Saya dan team juri Ronggolawe Nusantara juga mengucapkan banyak-banyak terimaksih kepada seluruh peserta lomba. Semoga kedepannya tetap kondusif dan tetap semangat berlomba, jangan kasih kendor, kami team juri mohon maaf jika masih ada kekuranga, Insya Allah kami akan terus berbenah,”jelas Mr Imat dan Me Didit sebagai Korlap dan Juri yang bertugas di Latpres Perdana Awon BC.(Red)