Awal Lovebird Macet Dari Kampung, Bisa Juara Setiap Minggu

153

Kalau kalian mau melalukan sesuatu dengan serius pasti bisa, cuma dari kalian lagi mau apa enggak dengan telaten untuk itu semua, untuk membuat burung juara itu semudah membalikkan telapak tangan, untuk membuatnya harus membutuhkan waktu yang sangat lama bahkan memakan waktu.

Saat di wawancara om Feri Pelong yang punya burung lovebird Joe tersebut kata om Feri Pelong saya sangat bangga mempunya burung lovebird seprti Joe ini karna dia yang paling ku sayang denga Burung Loverd lainnya yang ada di rumah karna dia ini unik dan gak banyak tingkah dengan seperti burung lovebird lainnya yang ada di rumah saya.

Awalnya dulu saya dapat burung lovebird Joe ini saya beli dari tetangga saya sendiri saya sering sekali perhatikan Joe ini kalau dari rumah saya dulu burung ini singgel sering di adu atau sering di bawa lomba di gantangan sama yang punya ahkirnya burung ini macet saat saya perhatikan lgi dari rmh kenapa tidak mau bunyi lagi seperti biasanya.

Karna saya sering perhatikannya Jeo ini dan ahkinya saya tawar dengan harga Mahasiswa, setelah saya bawak kerumah, saya lihat apa mau joe ini ahkinya saya pulihkan lagi dengan pakan yang alami seperti pakan Ebod Miltih kusus lovebird, penjemuran di pagi hari dan di sore hari, mandi setiap hari pastinya.

Sedikit ada perubahan dari itu semua, saya coba bawak dia ke gantangan saya tes ternyata untuk ke gantanga dia belum mau juga atau bisa di bilang diam aja seperti model, belum sampai sana saya cari tau lagi apa sih mau joe ini sempat gagal beberapa kali ahkinya saya masukkan joe di di kandang batre atau di kandang petak seperti ombyokan beramai-ramai selama satu minggu.

Sambil masuk kandang ombyokan saya sambil mengasih Bio Fighter karna saya baca-baca di internet Bio Figther ini sangat bagus untuk burung lovebird untuk kembalikan mental fighter suatu burung lovebird, ahkinya saya kasih terus di paru joe satu hari tujuh tetes Bio Fighter, setelah seminggu saya copot joe dari kandang ombyokan saya bawak ketempat lomba sebelum ketempat lomba satu jam sebelum lomba kasih lima tetes Bio Fighter, saya coba gantang langsung moncer atau juara dengan poin 1.880 dengan durai dia keluarkan sampai 45 detik bisa lebih. (Abimanyu)