Atia Nugraha : Pioneer Bansel BC+ Bapak Pentet Asli Bandung Siap Gelar Pentet Champion Oktober Mendatang

87

Sosok Atia Nugraha merupakan sosok yang Humble,Tegas dan juga memiliki banyak amunisi burung juara khususnya yang berjenis Pentet/Cendet.ditemui di event BIC Lanud Sulaiman Piala Kadis AU,Minggu 14 Juli 2019 Atia Nugraha berhasil menyabet gelar juara untuk Pentet “Otak” yang tampil mewah diberbagai kelas Pentet dan memboyong gelar Double Winner.Lagu Roll yang rapi dengan tembakan long shootnya membuat Otak menjadi bintang utama.

Atia Nugraha sendiri merupakan Pioneer berdirinya Bansel BC salah satu Bird Club asal Kota Bandung khususnya daerah Bandung Selatan sejak tahun 2016 bersama rekan sejawatnya, Budi Satria. Atia Nugraha dan Budi Satria pun sukses membuat event skala regional Bansel Ngariung Cup 1 yang digelar juli tahun lalu,dan sukses menjaring ribuan peserta yang turut datang ke Sabilulungan Dome dan menjadi gantangan satu-satunya yang berlokasi Indoor.

“Ada Planning untuk membuat Bansel Ngariung Cup II Insya Allah Januari tahun 2020 mendatang,Saya sedang menyiapkan event Pentet Champion Oktober mendatang di Lapangan Jagabaya Bandung dan dihadiri Komunitas Pentet Se Indonesia bisa hadir,”Ungkapnya.

Dengan berhadiah 1 Unit Sepeda Motor, dijadwalkan akan ada kelas ocehan lainnya seperti Murai Batu,Lovebird Dewasa,Lovebird Balibu ,Kenari dan Kacer.”Jadwal Lombanya 1,5,10,15,20 dan 25 BOB,”tukasnya.

“Saya Cuman mengandalkan Kedekatan silaturahmi sama para ketuanya saja,karena kalau di Komunitas Pentet semua tergantung ketua untuk menghadiri suatu undangan dari Komunitas Pentet lainnya dan Insya Allah semua antusias mendukung,”tutup Atia Nugraha.

Sukses selalu untuk Atia Nugraha, kita akan terus menunggu inovasi dari beliau ke depannya( Shindeww)

dont let a negative person cause you to doubt your abilities or undermine your desire to pursue your dream