Astaga & Raja Goyang Memukau  “ Marmer Cup I “

Dari lomba besar Burung Berkicau “ Marmer Cup I” Lap Intercon –Jak-Bar

Gelaran sarat gengsi dengan hadiah paling besar sebagai lomba tutup tahun garapannya Rajawali Indonesia dengan tajuk “ Marmer Cup I” Minggu (29/12) dilapangan Intercon – Jakbar baru saja usai. Seperti biasa, kelas murai batu paling bergengsi dengan hadiah sangat  besar. Tak heran hampir semua kelas yang disediakan panitia pesertanya hampitr full gantangan.

   Sejatinya, kelas utama jadi sorotan dan incaran para pemain papan atas untuk rebut trophy mewah dan yang besar. Raja Goyang salah satunya, burung andalan Bang Andy ini turun dikelas MB Panguyuban yang harus berhadapan burung-burung cadas Jabodetabek dan  koleksinya SGN Team. Sejak digantang Raja Goyang langsung tampil agresif dengan gaya tarung yang indah, suara berkelas dan lagu tembakan yang variative jadi andalannya.

Para juri langsung memantaunya, beberapa burung yang dikunci para juri, tampil mewah dan unggul, Raja Goyang salah satunya. Tampil indah dengan  pamer lagu tembakan yang tembus, kasar-kasar jadi alasan para juri mengunci burung andalan MBUI SF ini, tak salah juri8membandingkan dengan koleksinya Hendra SGN.

   Tak dipungkiri, Raja Goyang mewah dan tampil konsisten hingga laga berakhir .Burung bertenaga kuda ini mampu memukau para juri. Sayang diperhitungan terakhir Raja Goyang menempati urutan tiga besar, kalah tipis para pesaingnya yang tak lain burung langganan juara tingkat nasiona.  Bang Andi legowo, burung yang ditake over dari pemain muda penuh Talenta, Mas Aji dari Ducati Sf ini, mampu membanggakan dan tetap konsisten dijalur juara. Sebelumnya Raja Goyang tampil hebohkan  gelarannya Marakas Bekasi.

Siang itu, Raja Goyang mampu tampil tiga kelas dan hasilnya raih dua kali juara tiga dengan aksi yang membanggakan.Mas Aji pun, turunkan burung anyarnya Astaga,bersaing dikelas IMBI yang full gantangan, Astaga harus tampil ngotot dan stabil hingga akhir. Ini diperlihatkan Astaga, sehingga ia nyaris raih juara pertama dikelas tersebut, padahal persaingan dikelas itu paling ketat dan paling full pesertanya.

Bang Andy serta Mas Aji merasa bangga dan bahagia, dua burung andalannya tampil pada performa terbaiknya,sehingga berikan prestasi yang gemilang, ini sebagai kado terindah dipenghujung tahun dari RG dan Astaga buat sang empunya, dan tentu siap songsong pertempuran ditahun anyar 2020.(Yanyan)