Asiong Terima Piala The Best Bird Love Bird Balibu

113


Ronggolawe.ID
Setelah sukses dalam menggelar lomba dan pameran burung kicau Final Liga Lintas Ronggolawe Nusantara Urbanation CUP (Seri III) Minggu,(04/11) dengan memperrandingkan 22 kelas dan menghadirkan Juri RN pilihan terbaik Sumsel,Sumbar,dan Jambi.
Sebelumnya telah diadakan Liga Lintas RN seri I di Kabupaten Merangin,Bangko 12 Agustus,dan Seri ke II diadakan oleh DPC RN Sarolangun 23 September lalu mencatat daftar juara yang di realise oleh Ronggolawe Nusantara DPW Jambi.Diantara piala tersebut The Best Bird Love Bird diraih oleh pemilik burung Asiong yang telah mengikuti lomba liga lintas RN tersebut.
Piala tersebut diserahkan lansung oleh Sekjend RN DPC Bungo,Doni kepada asiong setelah selesai menggelar lomba liga lintas RN Urbanation Cup seri III,Minggu (04/11) di lapangan permanen Bungo BC.
Saat diwawancarai media ini,Asiong mengucapkan terima kasih kepada panitia dan juri yang bertugas khususnya Ronggolawe karena saya bisa menerima piala ini,semoga Ronggolawe kedepan lebih STRONG lagi,tutup Asiong.(Ir)