Asah Kacer Raja Odeng Siap Muntahkan isian

45

sahabat kicau mania pada kesempatan kali ini saya akan membahas sedikit profil dari Sdr. Muhammad Riza Rizki atau sangat akrab sekali dengan panggilan Shiwa dari Pengkolan Bc Ciampea Bogor dengan testimonynya memakai multivitamin extra power bernama Strong Kacer. Sebelum masuk ke pembahasan inti bahwa anak muda yang satu ini terbilang sangat konsisten dalam merawat semua jenis burungnya. Oleh karena itu Shiwa mencoba doping herbal dari EBOD JAYA untuk gacoan baru yang akan diorbitkanya bernama Raja Odeng.

Shiwa sebelumnya bermain burung paruh bengkok jenis Lovebird yang diberi nama Kanza. Gelar juara sering sekali diraih oleh burung kesayangan tersebut. Pola perawatan Kanza cukup sederhana, namun di lakukanya secara konsisten. Untuk menghasilkan kondisi yang sempurna, Shiwa mencoba memberikan Multivitamin Strong Kacer kepada Lovebirdnya juga. Prosesnya langsung terlihat dengan menunjukan durasi ngekek lebih bertenaga dan si burung lebih rajin bunyi atau gacor. Selain itu stamina Lovebird-lovebirdnya jauh lebih prima dan bisa tampil dalam beberapa sesi di arena lomba.

Shiwa Pengkolan Bird Community

Proses rawatan utama, Shiwa focuskan kepada burung Kacer yang bernama Raja Odeng yang baru saja didapat untuk menjadi Orbitannya yang baru. Dengan memberikan paduan dari pakan Premium Voer Nanjung 105 dan Multivitamin Strong Kacer produksi EBOD JAYA, Om Rizki berharap supaya gacoanya tersebut bisa tampil maksimal ketika dibawa ke arena lomba.

Premium Quality From Extra Power yang di hasilkan oleh Strong Kacer bisa membuat stamina dan menjadikan volume dari si burung lebih keras. Adapun kandungan yang di miliki Strong Kacer diantaranya :

  1. Fruktosa
  2. Glukosa
  3. Maltosa
  4. Sukrosa
  5. Oligosakarida

Kandungan di atas memiliki kombinasi Protein serta Mineral tinggi yang bisa mengontrol proses Metabolisme tubuh si burung menjadi lancar. Pemberian 5 tetes sebelum Lomba dan 3 tetes pada hari H, lakukan pula proses tersebut secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Shiwa Menggunakan Strong Kacer Untuk Burung Jagoannya.

Oleh karena itu Shiwa percaya untuk menggunakan Strong Kacer kepada semua gacoan kesayanganya, dengan harapan dari perawatan diatas bisa membuat semua gacoanya terus setabil merebut gelar juara.