Arus Balik Ke Barat, Jangan Lupa Mampir Ke Kandang RHN Salatiga

305

Yuk Istirahat Di Kandang RHN Salatiga

Bicara tentang dunia burung memang tidak ada habisnya, khususnya pecinta paruh bengkok alias lovebird. Burung yang di kenal sebagai burung yang setia dengan pasangannya dan paling ramai di gantangan.

Lomba burung di kelasĀ  lovebird telah menjadi icon di setiap gantangan dengan peminat yang luar biasa. Baik pemula maupun orang – orang yang telah lama turun di bidangnya menggandrungi burung pecinta ini.

Pakan Andalan Lovebird Mania

Namun kendala demi kendala di alami oleh para pemain baru yang bermunculan di kelas lovebird. Dari segi perawatan yang belum begitu paham dan banyaknya problem di alami membuat mereka seakan kapok untuk belanja burung lovebird lomba.

 

Suasana Kandang RHN Salatiga

Nah di RHN Salatiga solusinya, kenapa saya bilang solusinya ? Karena di sini akan di garansi hingga bisa juara sekaligus mendapatkan pedoman / panduan dalam perawatannya dari harian hingga lomba. Jadi gak asal jual dan laku saja tapi ada service plus – plus lainnya dan pemain yang baru bermain lovebird pun tidak jera untuk mendalami lovebird lomba. Sehingga para pemain baru pun tidak terus – terus beli lovebird karena gak mau jalan di lapangan.

Lokasinya pun cukup strategis, di daerah Blotongan jalan akses utama menuju arah barat. Kalo keluar exit tol Salatiga langsung ambil ke kanan menuju jalan lingkar Salatiga.

Om Priyo Gendub Ra Siap Berikan Yang Terbaik Untuk Konsumen

“Monggo teman – teman kicau mania yang ingin mampir silaturahmi sekaligus istirahat melepas lelah ke kandang kami, kami buka lebar – lebar untuk semua rekan yang sedang mudik ataupun mau kembali” papar Priyo Gendub RA

Nama Om Priyo sudah tak asing lagi di dunia burung terkhusus dunia lovebird. Beliau salah satu pengorbit lovebird asal Salatiga yang berani menggaransi produknya sampai juara demi kepuasan pelanggan. Supaya dunia lovebird makin bergairah kembali.

Selain itu beliau juga aktif mengikuti lomba ke sana kemari. Dari event regional maupun nasional dengan membawa jagoannya bernama Rembez yang bertipikal konslet dan lovebird Bintang si lovebird fighter.

 

Om Priyo Gendub Ra Siap Berikan Yang Terbaik Untuk Konsumen

Untuk materi yang di jual bukan sembarang materi saja. Semua sudah di sortir terlebih dahulu untuk lolos menjadi squad indukan koleksinya. Dari minimal indukan dengan durasi 30 detik hingga 3 menit jadi indukan andalannya.

Namun harganya pun terbilang murah, hanya dari 500 ribu saja untuk lepas indukan dan tergantung spek, kondisi dan torehan prestasinya. Dari lovebird paud / anakan hingga dewasa. Baik dari lovebird fighter dan juga lovebird konslet.

Anda tertarik ? bisa langsung menghubungi No 085727406532 ( Gendub Rhn ) / Info liputan No 085640056434 ( Muptek Ronggolawe ).