Army Sf Rajai Piala Dandim 0702 Purbalingga

 

Lomba burung berkicau nampaknya semakin hari semakin meningkat peinatnya. Dari berbagai kalangan pemain  burung berkicau semakin merambah. Burda transfer burungpun semakin meningkat, harga mahal burung lomba sudah tidak bisa dipungkiri lagi.

Army Sf kini hadir ditengah-tengah hiruk pikuk dunia lomba burung berkicau blok tengah. Sebagai salah satu pendatang baru Singgle Faighter tentunya, amunisi berbahaya sudah disiapkan oleh Bp Dwi Wahyu Winarto.

Sebagai pendatang baru dunia burung berkicau blok tengah, nampaknya Army Sf tidak terlalu lama untuk mengirbitkan teamnya menjadi bahan perbincangan pemain burung. Juara umum Sf di Piala Dandim 0702 Puralingga.

Beberapa burung berhasil nangkring ditangga terbaik seperti lovebird Laura, cucak ijo Caroline, cucak ijo Buldoser dan masih banyak gaco lain yang berhasil memenangkan Army Sf untuk merebut juara umum Singgle Faighter.

Kemenangan juara umum Sf di Piala Dandim 0702 Purbalingga tentu menjadi salah satu bukti keseriusan Army Sf untuk meramaikan dunia burung berkicau dengan tidak tanggung tanggung. Hal ini disampaikan juga oleh sang manager Army Sf.

Manager Army Sf Mr Candra Stepen Chow
Manager Army Sf  Sekaligus Owner Candra LBF Purbalingga,  Mr Candra

“Kehadiran kami, yakni Army Sf tentu semata-mata hanya untuk menjalin silaturahmi dengan sesame Kicau Mania, seraambi cari prestasi yang positif ditengah-tengah KIcau Mania. Untuk membuktikan keseriusan kami ( Army SF ), kami akan berusaha terus bersilaturahmi dengan membawa banyak jagoan dilapangan,”jelas Candra , manager Army Sf sekaligus Owner Candra LBF Purbalingga.

Dukungan tentu bukan dari sedikit banyaknya membawa burung disebuah arena perlombaan, namun burung yang berkualitas juga menjadi prioritas utama pasukan berbasis Army ini.

Kekompakan pasukan Army Sf juga sedah terlihat diapangan, ketika pasukan berbaju ijo mirip kaos Army ini selalu bergotong royong dengan baik. Diprediksi, untuk kedepan pasukan ini akan cukup disegani oleh pasukan lain.

Kolonel Dwi Wahyu Winarto Owner Army Sf
Bp Dwi Wahyu Winarto Owner Army Sf

“Kami hadir untuk kebersamaan, kami hadir untuk turut serta meramaikan dunia burung berkicau. Bahkan kami hadir juga untuk turut melestarikan burung berkicau, agar tetap ada sampai seterusnya, mudah-mudahan kedepannya Army Sf semakin baik dan semakin semangat untuk terus berlomba dan melestarikan burung berkicau.”jelas Bp Dwi Wahyu Winarto saat dikonfirmasi. (Red)

Pasukan Army Sf