Apolo Murai Batu Debutan Anyar Milik Om Edo Depok Siap Menjadi Pesaing Serius Di Lomba Nasional

Mediaronggolawe.id- membahas burung Murai Batu memang tidak akan ada habisnya, karena burung ekor panjang ini menjadi salah satu primadona di dunia perkicauan tanah air. Banyak sekali para juara baru berdatangan di lomba sekala Nasional, dan salah satu nya burung dari Depok bernama Apolo milik Om Edo yang siap menjadi ancaman di kelas Murai Batu Nasional karena aksi aksi mewahnya belakangan ini yang terus merebut gelar juara di beberapa event Latpres sampai tingkar regional.

Murai Batu Apollo milik Om Edo yang siap menjadi ancaman di kelas Murai Batu Nasional

Apolo merupakan burung mewah asal Depok yang setabil dalam menampilkan performanya ketika bertarung di lapangan. Tonjolan lagu yang di bawakan seperti mengeluarkan Kenarian, kapas tembak dan rambatan menjadi senjata ampuhnya saat beraksi. Selain itu gaya ngeplay yang agresif membuat penampilan Apolo sangat exotic dan selalu membuat pusat perhatian para juri yang bertugas.

Meskipun berkarir belum cukup lama di kancah perburungan namun Om Edo tetap optimis bisa membuat Murai batu andalanya tersebut bersaing di event besar dan menjadi ancaman serius bagi para lawan lainya yang sudah memiliki nama besar. Om Edo juga berharap dengan ferforma Apolo yang sedang bagus bisa membuat torehan manis di lomba Nasional dengan merebut gelar juara dan bisa mengharumkan nama Depok di ajang burung Tanah Air.(Tri Speed)