Mediaronggolawe.id, Pekanbaru – Sesuai dengan program dari Pak Haji Ebod dan selaras dengan program pemerintah, Ronggolawe Nusantara Riau yang di nakhodai oleh Pak Andi Alamsyah dalam waktu dekat ini akan segera membentuk APBN Korwil Riau. Program APBN yang diprakarsai oleh H. Ebod telah sangat berkembang sekali di Indonesia. Di sumatera sendiri, hanya wilayah Riau yang belum terbentuk. Kenapa demikian, apalagi program ini sangat membantu penangkar untuk mengembangkan penangkarannya dan bisnis tentunya.

Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Riau Pak Andi sendiri sangat tertantang untuk segera membentuk APBN Korwil Riau. Beliau dengan segala upaya mendekati penangkar yang ada di wilayah Riau Supaya bisa bergabung kedalam APBN. Segala cara akan ditempuh beliau yakni dengan pendekatan secara persuasif, baik itu melalui komunikasi lewat telpon, whatsup, dan atau lansung ke tempat kediaman penangkar lansung.

Banyak manfaat yang akan diterima oleh penangkar ini kedepan, antara lain adalah target dari Pak Haji Ebod yakni tahun 2020 akan membuat kelas APBN disetiap lomba baik itu lomba Ronggolawe maupun lomba diluar ronggolawe. Kelas ini akan disponsori oleh Ebod Jaya lansung dengan kelas loss gantangan.

Kelas loss gantagan ini, wajib menggunakan ring dari APBN dan bersertifikat penangkar yang telah bergabung dengan APBN. Ring pun dibuat khusus dan ada barkode nya, itu bertujuan untuk tidak ada penipuan yang sengaja membuat ring palsu untuk ikut kelas tersebut.

Pak Andi menceritakan, “bahwa penangkar di Riau sudah banyak sekali, tetapi minat untuk bergabung ke APBN susah sekali. Beliau akan berupaya untuk memberi pemahaman kepada penangkar lansung bahwa program yang dibuat ini bertujuan untuk memberikan keuntungan kepada penangkar sendiri bukan untuk kami pribadi. Saya pribadi sendiri diberi amanah dari Pak Haji Ebod lansung untuk membentuk APBN Korwil Riau, dan tentunya bukan ambisi saya pribadi”, tutup beliau. (efn)