APBN CUP SALATIGA-Ch Arjuno & Mb Kojiro tampil memukau,Samudra Berlian Raih Juara Umum

372

MediaRonggolawe.id Samudra Berlian Team  mendapat dukungan penuh dari beberapa Sahabat-sahabatnya sehingga berhasil mencatatkan namanya sebagai Juara Umum Bird Club dalam  kompetisi Lomba Burung Berkicau APBN Cup Ronggolawe DPW Salatiga pada Minggu 6 Januari 2019.

Mr Peteh MC Sukses Kawal jalannya Lomba sehingga berjalan dengan Lancar dan Kondusif

Datang dari Kota Surakarta yang di prakasai oleh Mr Frendi SB dan Sahabatnya dari Kota Salatiga Mr Gendub Rhn sukses mencatatkan namanya menjadi Team Terbaik di APBN CUP.

Penyerahan Trophy Bird Club Oleh Mr Agus Nasa Kepada Mr Frendi SB

Di perkuat oleh beberapa jagoan yang sukses menjadi yang terbaik di kelasnya,dengan mengoleksi 7 gelar juara satu, Samudra Berlian  tak terbendung kontestan lainnya,bahkan pencapaian kali ini seakan-akan menjadikan Simbol kekompakan kebangkitan Samudra Berlian yang semakin solid.Di ikuti oleh 1386 peserta,Lomba APBN CUP yang di mulai tepat pukul pukul 11.30 sukses di gelar di Gantangan PPBA untuk pertama kalinya dan berhasil menyedot perhatian kicau mania dari dalam kota maupun luar kota termasuk luar pulau.

Mr Candra Pontianak (pojok kanan) turut hadir silaturahmi di APBN CUP Ronggolawe Dpw Salatiga

Lewat Penampilannya yang mengesankan,Dicky dari Boja Mandiri sukses mengantarkan Jagoannya mengoleksi juara 1,2 dan 5 sekaligus mencuri kemenangan di kelas Utama.Cucak hijau bernama “Arjuna” benar-benar menghipnotis semua juri  lewat aksinya di kelas Bergensi.

Dicky (kiri kedua) dan team sukses antarkan Arjuna  acak-acak daftar juara

Dengan materi  lagu yang mumpuni dengan tonjolan suara burung cililin,pelatuk,kenari,gereja tarung dll di tunjang dengan gaya full jamtrok sekaligus roll speed dan pukulan panjang sekaligus di tunjang dengan volume yang tembus membuat para penonton terpesona dengan penampilannya.

Mr Agus Nasa selaku Ketua Dpw Salatiga Sukses menggelar APBN CUP untuk perdana kalinya.
Sekaligus mengucapkan “Terima Kasih atas support dan dukungannya sehingga acara berjalan dengan lancar dan sukses”

MB Kojiro Orbitan baru Om Iwan/Penyot asal Semarang sungguh tak terduga,pasalnya Murai ini baru saja beres mabung dan ini merupakan penampilan perdananya sehingga si empu nya pun juga kaget lewat penampilannya hari ini.

MB KOJIRO bikin kejutan di APBN CUP

Dengan Gaya sujud-sujud sambil memuntahkan semua lagunya seperti suara burung Kenari,Lovebird Cililin,Kapas tembak dan burung-burung kecil lainnya,di dukung Roll speednya rapat plus nembaknya panjang dan di sambung-sambung,Mb Kojiro sukses menangi kelas Murai Batu Nanjung.

Suasana di kelas Lovebird

Tak kalah menarik pertarungan sengit dan memanas di kelas Lovebird,dimana banyak Lovebird yang lupa cara untuk berhenti bunyi sehingga membuat suasana semakin menegangkan.

Mr Gendub Rhn (kanan) sukses warnai Daftar juara di kelas Lovebird.

Ramenya kelas fighter Gendub Cuatkan Lb Bintang  yang dibilang burung fighter serasa konslet kuat main berkali-kali dalam satu hari.

Bintang merupakan Lovebird pendatanga baru,Orbitan Mr Gendub Rhn Salatiga.
Namun Jangan salah,kwalitasnya  berani di adu dengan burung-burung konslet.Dengan durasi panjang serta jeda yang cukup rapat membuat Lovebird Bintang patut di perhitungkan.

“Selama ada aturan di EO manapun yang bertentangan dengan burung paruh bengkok insya allah saya siap megerjakan alias adu kwalitasujar Gendub

Datang lagi dari kota Salatiga,Spesialis Lovebird Paud dari kota Salatiga ini juga patut di perhitungkan.

Banyak koleksinya yang sudah koncer dimana-mana,baik di tangannya maupun di tangan pembelinya.
Mr Joko Ananda memang sudah tidak di ragukan lagi kepiawaiannya dalam poles-memoles Lovebird Balibu sehingga datang ke lomba kalinya ini nasibnya sungguh menyedihkan.

Mr Joko Ananda(kiri) Spesialis Lovebird Paud  bersama Ryan sang kakak

Pasalnya burung orbitan barunya bernama Etet sukses berhenti bunyi,sehingga 3 kali naik membuatnya poinnya berlebih alias mbledos karena peraturan batasan point,sehingga gagal podium di kelas Paud.Sampai-sampai sang pemilik pun nekat mendaftarkan di kelas Lovebird  BURSA A EBOD JOSS dimana musuhnya lovebird-lovebird dewasa sehingga Etet harus puas di posisi Runner up.

“Alhamdulillah mas,mungkin Lovebird Etet belum Hoky main di kelasnya,tapi saya bangga burung saya real kwalitas meski masih paud” Ungkap Joko Ananda.

Segenap Juri dan Panitia yang bertugas mengucapkan “Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan kicau Mania dari berbagai daerah.Sehingga acara dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

DAFTAR JUARA LOMBA BURUNG BERKICAU “APBN CUP”

Daftar juara APBN CUP Ronggolawe DPW SALATIGA 06/01/2019