Apasih rahasia dibalik suksesnya orbitkan Love Bird sering juara?! Simak Tipsnya dari beberapa pemain dibalik layar berikut rahasianya!?

161

Mediaronggolawe.id- Pemain yang banyak dikenal dinganjuk maupun luar Nganjuk yang sering mengikuti ajang perlombaan burung berkicau mulai dari latber maupun latpres serta event-event bergengsi lainnya, siapa aja sih??

Dalam kesempatan berikut  saya pribadi sebagai humas Mediaronggolawe.id ingin mengupas apa rahasia dibalik suksesnya orbitkan burung love bird sering juara dan selalu tampil stabil disetiap gelaran, nyaris main setiap hari dan tak pernah luput pulang membawa maupun memborong trophy moncer setiap turun kelomba. Wooww bukan kalau kita kupas tuntas apa saja rahasianya.

Kalau sekedar orang bilang pakai pakan harian maupun pakan saat akan dilombakan hanya memakai pakan Milet putih produk Ebod Jaya (Miltih) sebagai pakan andalannya menurut saya pribadi itu hal yang konyol, terlintas dibenak pribadi saya itu tidak mungkin dan tidak akan mungkin bisa seperti yang akan terjadi pada burung kesayangan anda.

Setelah saya surfey ke beberapa pemain dari kelas pemain amatir hingga pemain yang bisa dibilang master atau suhu ternyata memakai pakan Miltih produk Ebod Jaya itu Hoak! lhoh kok bisa? pastinya saya bertanya-tanya pula

Lebih mendalam tentang memahami beberapa karakter cara merawat burung love bird yang hendak ia orbitkan, mulai dari bahan sayur atau trah teryata kesulitannya berbeda-beda, apalagi tergolong karakter burung kemauannya berbeda pula. rasanya kepala mikir mulai memanas nih ehehe.

Mr.Dhidie & Mas Nanang dari team LASKAR KDI SF

Akhirnya bertemu dengan salah satu pemain Mas Nanang dari Laskar KDI SF yang kiprahnya dalam dunia pejuang tawa atau pecinta love bird ini cukup mengesankan, setelah saya bertanya tentang bagaimana pola rawatan burung Jurnalis milik Mas Nanang. Bukan dari kata orang burung orbitan mas Nanang ini sering koncer tapi saya pribadi sebagai Humas mediaronggolawe.id juga sering menemui mas Nanang selalu pulang membawa banyak trophy moncer lho.

“Seperti yang saya sudah jelaskan perawatan Jurnalis kalo dibilang istimewa juga enggak, kalau masalah stabil dan selalu juara itu sudah saya bongkar di liputan sebelumnya, dan sampai saat ini pola perawatannya hampir tidak berubah hanya saja sudah ganti pasangan untulannya” Ujar Mas Nanang.

Setelah membaca dan memami tentang bukti dari pakan Miltih produk andalan Ebod jaya saya baru tau ternyata pakan miltih diburung lebih terjaga kwalitas pakannya dari segi bersih dan higienisnya tentunya pakan yang bersih dan higienis akan berdampak baik pada burung gacoan anda.

Berikut pola rawatan Jurnalis burung andalan team Laskar KDI SF

( https://mediaronggolawe.id/bio-konslet-dibalik-rahasia-love-bird-jurnalis-jadi-lebih-konslet/

Setelah cukup berbincang dengan  Mas Nanang dan mengetahui alasan pakan miltih seperti apa, saya masih belum 100% percaya dengan efek dari pakan miltih tersebut, akhirnya saya bertemu dengan salah satu pemain pencetak love bird yang prestasinya juga seabrek pula. Bertemu dengan mas Pendik CB dari team SK WBC yang juga terkenal sebagai pemain serta pencetak love bird gaco andalan para pemain yang sering koncer dengan membeli love bird bahan maupun gaco dari mas Pendik.

Mas Pendik CB SK WBC Pencetak love bird Juara

Tanpa panjang lebar sayapun bertanya atau bermaksud mewawancarai mas Pendik CB tentang rahasia dibalik suksesnya gaco-gaco andalannya yang selama ini juga menuai banyak perbincangan dikalangan pecinta ngekek mania, apasih alasanya memakai produk Miltih untuk gacoannya mas Pendik?!

“Alasannya simple, Produk dari Ebod Jaya (Miltih) ini bukan dari sekedar orang bilang diburung lebih ini itu dan apapun alasan lainnya. kalau menurut pengalaman pribadi selama ini menggunakan produk Miltih entah pada burung baru mecah milet atau belajar makan sendiri maupun burung dewasa yang akan saya orbitkan Milet Putih (Miltih) diburung lebih terjaga dari segi kesehatannya karena Miltih bukan produk kaleng-kaleng atau abal-abal menurut saya produk miltih sangat jempol selama saya memakai belum pernah kecewa dan berpindah kelain merk,gaco andalan saya maupun bahan dari kandang saya pribadi semua memakai Miltih” Beber Mas Pendik CB

Dari kedua surfey para pemain yang saya bertemu langsung mendengar penejelasannya ternyata Benar bukan berita HOAX!!! kalau pakan Miltih produk Ebod Jaya memang terbukti sangat bagus dan kwalitasnya tidak dipertanyakan lagi, Rekomended bagi para pecinta Love Bird.