Antara MC dan Juri Pria Ini Pilih Jadi Juri

60

Antara MC dan Juri Pria Ini Pilih Jadi Juri

MC ( Master of Ceremonies ) dan Juri salah satu pekerjaan yang sama-sama dibutuhkan oleh EO lomba burung berkicau. Mas Anton salah satu juri multitalenta yang ternyata sebelum menjadi juri beliau pernah merasakan menjadi MC.

Perjalanannya di dunia burung berkicau cukup pajang, setelah saat ini beliau sudah menjadi juri aktif yang juga mempunyai gantangan yang bernaung untuk Ronggolawe Nusantara, diwilayah Banjar Patroman, Jawa Barat.

Seperti yang sudah diketahui, menjadi juri saat ini cukup menjanjikan. Penghasilan menjadi juri saat ini sudah cukup untuk menambah kebutuhan hidup saat ini.

Menjadi juri yang santun adalah cita-cita pria yang juga asli Jawa ini. Bersama dengan Ronggolawe Nusantara Mas Anton siap mengemban amanah para Kicau Mania ditengah tengah lapangan setiap Minggunya.

“Memang sebelum saya menjadi juri Ronggolawe Nusantara, saya pernah menjadi MC lomba burung berkicau, yah, tentu saya berangkat awalnya ya dari Kicau Mania. Sampai saat ini Alhamdulilah sudah bisa ikut peran serta menjadi pengadil dilapangan burung berkicau,”ucap Mas Anton saat ditemui awak Mediaronggolawe.di saat sedang bertugas menjadi juri.

Kehidupannya yang memang selalu berada dalam lingkup dunia hobi burung berkicau, selalu membuat Mas Aton semakin akrab dengan para pemain. Nama Mas Anton memang sudah tidak asing lagi bagi para Kicau Mania yang bermukim dikota Banjar Patroman.

Pemilik gantangan burung ini juga masih terus memajukan gantangan yang berada tidak jauh dikediamnnya yakni dikota Banjar Patroman. Kendati masih belum terlalu lama berdiri, gantangan yang dinaungi oleh Ronggollawe Nusantara ini tetap dikunjungi Kicau Mania.

“Selain jadi juri, sampai sekarang saya masih mengelola gantangan di Banjar Patroman. Mudah-mudahan saja gantangan yang saya kelola bisa semakin maju, tentu saya seimbangkan dengan profesi saya sebagai juri. Yang jelas mengelola satu gantangan sekaligus merangkap juri tidak berat untuk saya, mudah-mudahan saja, saya semakin semangat lagi kedepannya, apa yang saya lakukan sekarang mudah-mudahan juga bisa amanah.”ungkap Mas Anton menambahkan.