Antara Hobi Balap, Dan Hobi Kicau

85

Mencintai dua hobi, antara beradu nyali dalam kecepatan Tinggi, dan beradu nyali saat lomba burung. Itu mungkin rasa yang dialami Mr. Dedy, pria yang akrab dipanggil Pak. PDK ini, selain mencintai hobi mekanik modifikasi motor balap maupun kontes, ternyata dibalik kesuksesan Pak. PDK ini memililki hobi lain yaitu lomba burung berkicau, alias Murai batu.

86 Single Fighter, Pak. PDK memakai kaos Lengan berlogo Bendera Merah Putih

Memiliki lebih dari 3 gaco amunisi murai batu, ditengah kesibukan menjadi mekanik motor balap sekaligus bos modifikasi motor racing, Pak. PDK ini dengan membagi waktu sibuknya selalu menyempatkan untuk lomba burung berkicau, entah latber, latpres maupun event – event bergengsio lainnya.

Amunisi yang paling dicintai namun dengan kondisi ganti bulu ini membuat pak. PDK ini harus sabar menunggu sang jagoan untuk kembali optima lagi, meskisang jagoan, kondisi parkir, pak PDK masih sempat bermain murai batu gacoannya yang satunya bernama “ Ambon “ yang sampai detik ini baru berulah digantangan sering raih juara.

“ Kalau balap kan sejak usia remaja sudah suka, kalau hobi kicau ya waktu udah nikah. Antara balap dan hobi kicau mungkin sekarang sudah berpadu, hobi dan pekerjaan, dua kata yang sulit dibedakan menurut saya, karena tanpa adanya hobi kicau, pekerjaan saya yang menumpuk jadi gak bisa konsen kalau gak ada hiburan kicauan. Kalau lomba itu sekedar mengisi waktu saat senggang dan tentunya jadi juara sudah pasti jadi incaran ahahaha “ Ujar Pak. Dedi PDK

Awal mengenal Strong Murai, ternyata Pak. PDK ini lihat – lilhat dipostingan www.mediaronggolawe.id, yang akhrinya ingin mencoba dan membuktikannya, ya akhirnya bisa membuktikannya setelah mencoba dan hasilnya mantap jiwa.

“ Waktu awal ngerasa mahal banget harganya, nah setelah sering membaca artikel tentang Strong murai, lama – kelamaan kok timbul rasa ingin pengen mencoba, nah alhasil sampai sekarang dari hasil coba – coba ternyata memang perlu dicoba dan dibuktikan. Kalau dibilang bagus atau tidak kalau saya pribadi sudah mencoba ya tentunya rekomended banget. Eehehe “ Jelas, Pak PDK

Wartawan Mediaronggolawe.id Info Profil burung : WhatsApp 085649264981