Anniversary Paris Vanjava Tiket 60 Ribu Hadiah Motor Peserta Meledak

229

Anniversary Paris Vanjava Tiket 60 Ribu Hadiah Motor Peserta Meledak

Lomba burung berkicau yang semakin menjamur setiap Minggunya, tidak menyurutkan semangat Kicau Mania sama sekali, dimana seluruh Kicau Mania yang seoertinya tidak pernah mempunyai rasa capai untuk menggantangkan burungnya setiap Minggu.

Semakin banyaknya lomba burung setiap Minggu, jadikan EO harus berfikir keras bagaimana caranya membuat peserta untuk menghadiri lomba yang digelar. Kali ini Paris Vanjava tidak ingin menghilangkan momentum indah saat gelaran dihari jadinya Paris Vanjava dibawah komando Om Dadan Ronggo.

Anniversary Paris Vanjava yang dihelat pada Minggu ( 16/6/2019 ) di kota Banjarsari, salah satu event yang mampu mengumpulkan KIcau Mania terutama pasukan cucak ijo. Disini panitia membuka beberapa kelas cucak ijo yang nampaknya membuat banyak pemain ijo tertarik.

Ada satu kelas Losgan untuk cucak ijo, ada juga satu kelas dengan tiket 60 Ribu hadiah satu unit sepeda motor kumplit dengan surat-suratnya. Kemasan ini namoaknya cukup ampuh untuk mrengumpulkan pemain cucak ijo satu titik.

Dua kelas yang dispesialkan ini semuanya terbukti full gantangan. Antusias pemain cucak ijo diwilayah sini memang cukup besar, dikarenakan banyaknya komunitas cucak ijo yang bermukim diwilayah ini. Jadikan kelas cucak ijo di kota Banjarsari selalu ramai peserta.

Om dadan Ronggo Ucapkan Terimakasih KEpada KIcau MAnia

“Alhamdulilah, kelas cucak ijo disini sangat banyak peminatnya, Alhamdulilah pesertanya sangat banyak sekali untuk dua kelas yang saya spesialkan. Untuk pasukan cucak ijo semuanya luar biasa, saya sangat bahagia sekali melihat kelas cucak ijo saat ini.”ucap Mr Dadan Ronggo.

Kesuksesan Mr Dadan menggelar Anniversari Paris Vanjava membuat banyak Kicau Mania cucak ijo semakin semangat untu menjadikan burung cucak ijonya agar semakin bagus. Bahkan yang belum punya burung cucak ijo, melihat antusias disini menjadikan banyak orang ingin memliki burungncucak ijo.

“terimakasih saya ucapkan kepada seluruh Kicau Mania yang sudah hadir di Anniversary Paris Vanjava. Tanpa kalian semua event ini tidak akan meriah, tunggu event-event berikutnya. Jangan lupa juga saya ingatkan untuk Kicau Mania agar tidak lupa mengikuti event spektakuler sekala Nasional Piala Ngapak II, yang akan dihelat pada Minggu (7/7/2019) di Alun-Alun BAnyumas, JAwa Tengah,”ucap Mr Dadan Ronggo.

Kelas Cucak Ijo Losgan Full

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.(Red)

Kelas Cucak Ijo Tiket 60K Hadiah Motor Full