Anniversary Koplak Team Gelar Latpres Burung Berkicau Bersama Ronggolawe Nusantara DPW Jambi

125

Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari jadi Koplak Team yang pertama, Koplak Team menggandeng EO Ronggolawe Nusantara DPW Jambi untuk mengadakan Latihan Prestasi (Latpres) burung berkicau yang diadakan pada tanggal 08 September 2019 bertempat di lapangan BPK Kota Baru Jambi.

Saat diwawancarai media ini, Kurniawan Tan yang merupakan Ketua Koplak Team, Senin malam (02/8/19) mengatakan, ini dalam rangka memeriahkan hari jadi Koplak Team, yang mana tepat satu tahun lalu Koplak Team ini berdiri dengan jumlah sebanyak 12 orang.

Selain itu, ini juga dalam ajang silaturahmi antar sesama pecinta burung berkicau baik dalam Kota Jambi maupun Luar Kota Jambi bahkan luar Provinsi Jambi, untuk saling mendukung majunya dunia kicau Nusantara dengan menyatukan hobi, bahkan antar team satu dengan team lainnya, lanjutnya.

Kita juga menggandeng produk Ebod Jaya untuk memeriahkan Event Anniversary Koplak Team ini, dan juga didukung oleh Raja Kuota, Bank 9 Jambi, Toko Burung Acheng, Green, Studi Multindo, Widuri, Garda Ebod, dan APBN, sambungnya.

Panitia juga menyiapkan Juara Team Terbaik 1 dan 2 yang mendapatkan point tertinggi dari team tersebut akan mendapatkan hadiah sebagai penghargaan atas prestasi yang diraih dengan menjunjung tinggi sportifitas selama perlombaan berlangsung.

Dilanjutkan Kurniawan Tan, kita adakan sebanyak 14 kelas dengan insert 80k untuk kelas Murai Batu, Kacer dan Lovebird Dewasa Fighter, kemudian insert 50 kelas Murai Batu, Kacer, Lovebird Dewasa, Balibu dan Kenari.

Sedangkan untuk insert 30k untuk kelas Lovebird Balibu loss gantangan, Kapas Tembak loss, Kenari loss, LB Dewasa bebas, Konin dan Cicak Ijo, tutupnya

Adapun daftar Latpres Lapangan BPK dalam ajang Event Anniversary Koplak Team adalah sebagai berikut :