Anniversary Ke 3 Lapangan Nirvana Season Square Berjalan Sukses, Ini Harapan Cak Helos

19

Dalam rangka memperingati Hari Anniversary Nirvana Season Square Ke 3 Tahun, Lapangan Nirvana Season Square menggelar lomba Dan Pameran burung berkicau yang bertempat di lapangan Nirvana Season Square, Sabtu (25/1).

Sebanyak 26 kelas yang dilombakan diantaranya adalah Kelas Murai Batu Ring, Kelas Lovebird Dewasa Fighter, Lovebird Balibu, Lovebird Nyenyes, Kacer, Cak Ijo, Kenari, Konin Murai Batu, Kapas Tembak.

Dikatakan Cak Helos, Owner Lapangan Nirvana Season Square bahwa, kegiatan ini merupakan dalam rangka memperingati Hari Anniversary Nirvana Season Square yang ke 3 dengan menggelar lomba Dan Pameran burung berkicau, sebutnya.

Kita dari Nirvana Season Square tetap selalu memberikan yang terbaik kepada para pemain burung berkicau dengan selalu menjaga silaturahmi antar sesama pemain burung berkicau dan komunitas, lanjutnya.

Tidak hanya itu saja, dalam anniversary Lapangan Nirvana Season Square Ke 3 Tahun ini kita juga memberikan penghargaan bagi para pemain burung berkicau, mulai dari Juara Tim Terbaik dalam Kota maupun Luar Kota Jambi.

Kemudian kita juga memberikan Juara Kelas Best Of The Best (BOB) bagi masing-masing kelas yaitu Kelas BOB Lovebird Dewasa Fighter, Kelas BOB Lovebird Balibu, Kelas BOB Murai Batu, dan Kelas BOB Kacer, sambungnya.

Saya selaku owner Lapangan Nirvana Season Square mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana yang bekerja dengan maksimal untuk mensukseskan acara Anniversary Lapangan Nirvana Season Square Ke 3 dan saya juga mengucapkan selamat kepada para pemain burung berkicau yang Juara di setiap kelasnya dan selamat bagi para pemenang kelas BOB.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Juri Ronggolawe Nusantara DPW Jambi yang telah bekerja dengan maksimal sehingga acara lomba burung berkicau di Lapangan Nirvana Season Square berjalan lancar dan tertib.

Kita berharap kedepannya Kicau Mania Nusantara khususnya Jambi saling kompak baik Single Fighter maupun Bird Club (BC) , dengan selalu menjaga silaturahmi antar sesama pemain burung berkicau, tutupnya.

Berikut Foto Juara Team Terbaik Dan Juara Kelas BOB :