Anniversary KCIT Tasikmalaya Peserta Luber Kebanyakan Ingin Hadiri Piala Ngapak II

281

Anniversary KCIT Tasikmalaya Peserta Luber Kebanyakan Ingin Hadiri Piala Ngapak II

Anniversary KCIT ( Komunitas Cucak IJO Tasikmalaya ) nampaknya berjalan sesuai dengan rencana dan harapan. Dimana event ini sukses berjalan dengan baik dan berhasil membuat komplek wisata Ciungwanara Karangkamulyan, Ciamis, Jawa Barat, diluberi oleh Kicau Mania.

Peserta yang hadir dari 2 Propinsi ini mampu membuat acara Anniversary KCIT semakin ramai dan meriah. Event ini juga menjadi ajang kembali bertemunya para Kicau Mania lintas Propinsi JAwa Tengah dan JAwa Barat.

“Alhamdulilah berjalan lancar, peserta yang saya liat kali ini  dari Jawa Tengah dan JAwa Barat. Kami seluruh crew Anniversary KCIT tentunya sangat bahagia dan terharu dengan apa yang sudah diberkan Kicau Mania terhadap event ini, kami doakan semua peserta yang sudah hadir semoga selalu bahagia dan selalu sehat,”ucap H. Toni.

H. Toni KCIT Saat Nerada di Area Lomba

Event yang dihelat pada Minggu ( 23/6/2019 ) ini memang dihadiri juga oleh petinggi Ronggolawe Nusantara DPW Jateng VII yakni Mr Banteng, Mr Billah dan Mr Gentong. Selain itu, seluruh crew KCIT semuanya juga berkumpul satu titik dievent ini.

Beberapa komunitas cucak ijo yang sama seperti BIMA ( Banjarsari Ijo Mania ) dan beberapa komunitas cucak ijo dari beberapa blok antar Propinsi juga hadir di event ini, untuk sama-sama memberikan dukungan dan sekaligus turut serta menyukseskan Anniversary KCIT.

“Kami dari Bima memang sengaja full team dievent ini, Insaya Allah di Piala Ngapak II kami juga hadir. Tujan kita full team dievent ini ya karna memang event ini pas denga komunitas kita, biasanya walaupun bukan bertemakan cucak ijo, asal kita semua siap pasti kita hadir full team juga. Kali ini bukan pertama kalinya untuk kami full team, sukses selalu buat KCIT, selanjutnya Piala Ngapak II,”terang Om Mamat Bima kepada Mediaronggolawe.id.

Menurut data yang diperoleh oleh Mediaronggolawe.id, kebanyakan peserta yang hadir di event Anniversary KCIT juga akan menghadiri event spektakuler dengan tajuk Piala Ngapak II, yang nantinya akan digelar di Alun-Alun Banyumas pada Minggu ( 7/7/2019 ) mendatang.

Event spektakuler ini juga tidak kalah dengan event bergengsi lainnya. Event ini akan menggunakan 2 lapangan dan memeberikan kemasan dan suguhan yang sangat luar biasa, yakni semua kelas Losgan, maka dari itu, event Piala Ngapak II wajib dihadiri seluruh Kicau Mania.

“Insya Allah kami pasukan KIcau Mania Ciamis siap datangi Piala Ngapak II, kalau kami sudah biasa main diwilayah JAwa Tengah, untuk Piala Ngapak II kami usahakan hadir, yang jelas kami mendukung event Piala Ngapak II Juli mendatang.”ucap Om Arda salah satu peserta sekaligus komunitas asal Ciamis yang hadir di Anniversary KCIT.

H. Toni Bersama Crew KCIT Sesi Pemotogan Tumpeng

“Alhamdulilah event Anniversary KCIT berjalan dengan baik dan sesuai harapan. Saya dan crew KCIT mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh peserta yang sudah hadir dievent ini. Tanpa kalian semua, event ini tidak akan sesukses ini, hanya ucapan terimakasih yang sebanyak-banyaknya yang bisa saya ucapkan dan sampaikan, sampai  berjumpa lagi dilomba-lomba berikutnya, semoga kita semua semakin sukses dan sehat, terimaksih juga kepada seluruh crew yang bertugas, mudah-mudahan lelah nya teman-teman crew Anniversary KCIT bisa menjadi berkah, Amin YRA,”sambung H. Toni mengatakan kepada Mediaronggolawe.id di lokasi lomba.

 

“Selamat kepada terselenggaranya Anniversary KCIT, kami dari jajaran DPW Jateng VII juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang sudah hadir. Jangan lupa pada 7 Juli mendatang, ada event spektakuler, yakni Piala Ngapak II, mohon partisipasinya,”ucap Mr Banteng sebagai ketua DPW Jateng VII.

Ketua DPW JAteng VII Kwal Lomba Anniversary KCIT