Anniversary KAW Team Dirayakan di ABC Adipala Oleh KAW Team Cilacap

 

ABC salah satu gantangan burung berkicau yang berada diwilayah Adipala, Kab Cilacap, Jawa Tengah. Gantangan ini ternyata salah satu gantangan favorite Kicau Mania diwilayah Adipala dan wilayah Cilacap tentunya.

Saptu, ( 23/11/2019 ) menjadi salah satu saksi kemeriahan Latpres ABC yang kebetulan menjadi satu moment dengan dirayakannya Anniversary KAW Team untuk wilayah blok tengah, meliputi Cilacap dan Banyumas.

Lomba Latpres Rasa Nasional, Burung Ocehan Semua Full Gantangan

Selain ramainya acara Latpres di gantangan ABC, gantangan yang menggunakan juri Independent ini ternyata adalah markas berkumpulnya pasukan KAW yang ada dikota Cilacap.

Sebelum dimulai latpres ABC, event ini dibuka dengan syukuran Anniversary KAW yang pertama. Nasi kuning dengan dibentuk tumpeng, serta banyak lauk pauk mewarnai pembukann lomba di ABC Adipala.

Tasyakuran Anniversary ke 1  KAW Tem di Lap ABC Adipala, Cilacap, Jawa Tengah
Tasyakuran Anniversary ke 1  KAW Tem di Lap ABC Adipala, Cilacap, Jawa Tengah

Setelah sesi doa selesai, nasi peotongan nasi tumpeng langsung dilaksanakan, dan diterima langsung oleh Om Tonho, selaku yang dituakan di KAW team wilayah blok tengah.

Acara makan bersamapun langsung dilaksanakan antara juri, panitia dan Kicau Mania. Susana seperti ini menjadi suasana yang hangat, dimana antara panitia, juri dan Kicau Mania bisa berkumpul bersama menikmati makanan yang memang sudah disediakan oleh pihak KAW Team Cilacap.

Moment kebersamaan ini sekaligus menunjukan, bawasannya, KAW team hadir dengan tetap mengutamakan kebersamann antar sesame Kicau Mania.

Om Tonho ( Tengah ) Kawal Latpres Sampai Selesai di Lap ABC Adipala
Om Tonho ( Tengah ) Kawal Latpres Sampai Selesai di Lap ABC Adipala

“Alhamdulilah, hari ini acara Anniversary KAW yang pertama berjalan dengan baik dan tanpa halangan sedikitpun, saya sebagai orang yang dituakan di KAW Team wilayah blok tengah, mengucapkan banyak-banyak terimkasih kepada crew ABC dan seluruh Kicau Mania yang sudah turut mendoakan KAW Team.”ucap Om Tonho.

“Saya berharap, KAW Team semakin merata diseluruh Nusantara. Saya dan kami pasukan KAW Team wilayah blok tengah, akan terus mendukung KAW Team. Kami akan tetap santun kepada siapapun, agar, team ini tetap menjadi team yang bisa menjadi contoh banyak masyarakat perburungan. Semoga KAW  Team semakin lebih baik dan lebih maju dari sekarang.”tambahnya.

Diumur yang baru satu tahun ini, KAW Team sudah banyak menorehkan prestasi yang cukup baik dan sudah menghebohkan dunia burung berkicau.

Beberapa lomba besar sekala Regional dan Nasioanal, nama KAW Team sudah pernah dicatatkan dalam sejarah prestasi  lomba burung dalam  waktu dekat ini.

Beberapa prestasi memukau menjadi gebrakan KAW Team di dunia perburungan Nusantara. Piala Raja 20 menjadi saksi KAW Team, salah satu team baru yang langsung menempatkan posisi di Runner Up juara umum BC.

Untuk diwilayah blok tengah, KAW Team sudah langsung menunjukan eksistensinya melalui juara umum BC. Selain dievent sekelas Piala Raja 2019, event Piala Bupati Cilacap dan Piala Pahlawan kembeli menjadi salah satu ketangguhan KAW Team dengan menjadi juara umum BC dengan poin yang sangat susah dikejar oleh pemburu juara umum BC Lainnya.

“Saya sangat nyaman ketika bergabung dengan KAW Team. Saya berharap KAW Team semakin besar kedepannya. Saya yakin KAW Team pasti semakin besar kedepannya.”ucap Bang Allan menambahkan. (RED)