ANNIVERSARY KACER MANIA CIREBON – GUYUB RUKUN BEBARENGAN

94
RIZKY KACER - KACER MANIA CIREBON

Cirebon (06/01), Kacer Mania satu titik meramaikan gelaran Anniversary Kacer Mania Cirebon. Hampir disetiap wilayah telah terbentuk komunitas pecinta hitam putih ini. Kacer Mania telah menjadi wadah untuk ajang silaturahmi. Saling meramaiakan gelaran antar komunitas sudah menjadi suatu keharusan yang tidak tertulis, hal itu dapat dilihat antuiasme kacer mania disetiap kopdar.

“Pesanan bagus Bandung, Bekasi, Sumedang, Jakarta, Cilacap, Tegal dan masih banyak ladi yang lain. Alhamdulillah sambutanya bagus, semoga sukses acara hari ini” om Rizky Kacer saat di temui sambil mempersiapkan lomba.

Wa. Asdon – Kacer Mania Bandung

“KMB – Bandung rombongan enam mobil, membawa sepuluh burung. Sampe sini semalam jam dua, itu anak-anak pada nginep tidur di mushola. Termasuk Pa Ketu, kang Asep Pro juga hadir” ujar Wa Asdon saat di temui sambil sarapan pagi.

“om Rizky nya rajin hadir di kopdar, ini kita full tim perwakilan dari tiap chapter. Sama nanti di Cibubur, saya sangat salut dengan Kang Ebod yang mau mengapresiasi kacer mania, sampai sekelas event nasional diadakan BOB” ujar Kang Asep Pro selaku ketua KMB-Bandung

KMB Bandung dibawah ketua Kang Asep Pro adalah salah satu komunitas terkompak dengan banyak chapster yang ada dan rajin hadir disetiap gelaran kopdar kacer.

Kacer mania lain yang hadir sejak pagi adalah Kacer Mania Priok – Jakarta Utara. Hadir membawa mini bus berisi delapan belas ekor kacer, dan empat mobil dengan dengan dua duabelas orang.

“Kami baru belajar,intinya silaturahmi dan jalan-jalan. Kalah menang urusan nanti anggep aja bonus, banyak temen aja dulu yang penting om….!!!”ujar salah satu perwakilan dari KM Priok.

KMB Bekasi berangkat dengan dua rombongan, berangkat malam Om Anjar Bango dan Om Indra dengan tiga jagoanya.

“KMB Bekasi hanya perwakilan yang hadir, banyak jagoan yang mabung dan sebagian kebagian lembur kerja, maklum kuli.  Ini saya juga LB buat ngramein.” Kata om Anjar yang sekarang juga main Love Bird.

“Kacer Mania Cirebon aktif hadir disetiap kopdar, terutama om Rizky Kacer. Makanya ini kita bela-belain hadir” kata pa Alex Marlay yang hadir bersama om Oesman dan om Fermady Batax.

Hampir semua kacer mania yang sudah hadir saat ini sangat antusias dengan gelaran Ebod Joss Bird Championship tanggal 17 Febrruari di Cibubur nanti. Hal itu karena selain kacer dimainkan dikelas utama juga karena diadakanya BOB untuk kelas kacer.

Untuk event Cibubur nanti, salah satu kelas kacer main di kelas utama tiket Rp. 350.000,- dengan hadiah Rp. 8.000.000,- LOSS GANTANGAN, berapapun gantangan hadiah keluar tanpa syarat.

Untuk pemesanan tiket dapat menghubungi Hindi Ronggo – 0856.9212.0779 WA.