Anniversary Busy KAW  Team Kembali Sabet Juara Umum BC

Anniversary Busy KAW  Team Kembali Sabet Juara Umum BC

Lomba burung berkicau dengan tema Anniversary Busy bersama Ronggolawe Nusantara Jateng VII berjalan dengan cukup kondusif. Beberapa kelas sacral seerti kelas murai batu dan cucak hijau berhasil menjadi primadona Kicau Mania, sebab, dikelas ini terpantau full gantangan.

Pertumbuhan Kicau Mania Sidarja juga sangat pesat, dimana saat ini banyak yang semakin bermuculan Kicau Mania baru, dimana Kicau Mania lamapun tetap meramaikan dunia burung berkicau saat ini.

“Alhamdulilah, lomba saat ini berjalan dengan baik dan lancar, semua lini bekerja dengan baik dan dengan menciptakan suasana  yang semestinya, mudah-mudahan Busy Community semakin baik lagi kedepannya.”ujar Bagas, salah satu anggota Busy.\

Crew & Juri Anniversary Busy Sidarja

Peran Kicau Mania dalam sebuah perlombaan memang sangatlah penting. Ramai tidaknya sebuah perlombaan tergantaung kepada Kicau Mania.

Peserta Anniversary Busy didatangi oleh banyak Kicau Mania dari berbagai wilatah diantaranya adalah kota Cilacap, Tasikmalaya, Majenang, Ciamis dan Pangandaran serta Padaherang.

H. Fahmi & Mr Banteng

“Kami mewakili seluruh crew Busy mengucapkan banyak-banyak trimkasih kepada seluruh peserta yang sudah hadir di Anniversary Busy. Dukungan teman-teman selalu kami butuhkan untuk kelangsungan Busy tentunya. Mohon maaf jika masih ada kekurangan disana sini, sukses selalu untuk teman-teman semuanya,”ucap Mr Banteng mangatakan.

Beberapa komunitas BC maupun Sf kembali hadir dan memperebutkan kejuaraan dievent ini. Seperti halnya perwakilan dari KAW Team, salah satu team yang sedang naik daun ini juga ada perwakilan yang hadir dievent ini.

KAW Team Juara Umum BC

KAW Team berhasil mendapatkan banyak poin yang dikumpulakan. 9 poin juara satu berhasil KAW Team kumpulkan, sehingga, pasukan ini kembali menyandang gelar juara umum BC di Anniversary Busy.

“Alhamdulilah, KAW berhasil menjadi juara umum, kami disini hanya sebagian kecil saja, hanya perwakilan saja, sebab, KAW juga sedang menghadiri salah satu lomba sekala NAsional di JAwa Timur, Alhamdulilah, meskipun hanya perwakilan, kami tetap bisa memberikan prestasi yang baik dengan mendapatkan juara umum BC,”jelas salah satu crew KAW yang namanya tidak mau disebutkan.(RED )