Anniversary 1st Ronggosukmo BC, Sabtu, 9 November 2019.

Gelaran Anniversary Ronggosukmo BC yang pertama sukses digelar pada sabtu pagi (9/11), berlokasi di kawasan Ds. Ngabetan, Cerme, Gresik, lomba berlangsung meriah dan lancar hingga usai dengan penjurian Ronggolawe Nusantara DPW. Jatim 1.

Peraih Doorpres Sepeda Gunung.

Perebutan juara umum BC dan SF serta penghargaan untuk burung- burung terbaik serta banjir Doorpres menjadi nilai plus  ajang lomba burung berkicau kali ini.

Juri Ronggolawe Nusantara yang bertugas.

Sukro andalan Mr. Onez sukses merajai sesi kelas utama Love Bird Dewasa A, sementara Fortuner andalan Mr. Ipin sukses merajai sesi LB. Fighter A.

Sukro rajai sesi LB. Dewasa A.

Mr. Ornanda yang menurunkan amunisi terbaiknya yaitu Cucak Hijau Krisna sukses merajai sesi Cucak Hijau dan dinobatkan sebagai Cucak Hijau terbaik pada ajang kali ini.

Krisna dinobatkan sebagai Cucak Hijau terbaik.

Bismillah Murai Batu milik Abah Wien PBC yang turun di sesi A kelas ekor panjang ini tak terbendung dengan menjadi penguasa disesi ini sekalugus menjadi yang terbaik.

Murai Bismillah sebagai Murai Batu terbaik.

Sementara itu dalam perebutan juara umum BC dan SF, muncul nama Gemradak SF sebagai juara single fighter, sedangkan 11-12 Team, sukses menjadi juara umum BC.

Sang juara umum SF.

Foto bersama juara umum BC.

Tercatat 753 peserta tumplek blek digelaran kali ini dan tertib hingga usai gelaran lomba.

Berikut daftar juara selengkapnya :