Anniversary 1st Kamajaya BC Trawas, Mojokerto : Semarang Wani dan DT. Wong Pusat Cup 1 Juara Umum SF dan BC, Yellow Dance Bintang Kenari, Belalang Tempur dan Letts Go Bintang di Kelas Love Bird.

92

Pagelaran akbar lomba burung berkicau Anniversary 1 st Kamajaya BC Trawas, Mojokerto usai di gelar. Ajang yang di hadiri 1013 peserta ini berlangsung tertib dan lancar bahkan tak ada protes sama sekali dari peserta.

Dalam gelaran Semarang Wani yang di komandani Annisa Joe rak terbendung dengan meraih juara umum Single Fighter tanpa penantang serius dan melenggang ke tangga juara umum hingga gelaran usai dan DT. Wong Pusat Cup 1 sukses merebut juara umum BC dengan perjuangan yang lebih berat lagi, bersaing dengan DT. Delta Pandawa, DT. Wong Pusat Cup 1 yang di komandani Mr. Tobet CS ini harus berjuang hingga akhir kelas lomba untuk mendapatkan gelar juara umum Bird Club.

DT. Wong Pusat Cup 1 sebagai juara umum Bird Club.
Semarang Wani sebagai juara umum Single Fighter.

 

Dalam ajang ini, muncul nama Melon gaco andalan Mr. Poer sebagai pemenang juara 1 dikelas utama Murai Batu G32, sedangkan Puser Bumi andalan Mr. Mustakim sukses menunjukan kedigdayaannya dengan torehan hasil Double Winner juara 1 dalam ajang ini usai menggilas lawan-lawannya di kelas Murai Batu A dan B.

Murai Batu Puser Bumi Raih Double Winner juara 1.

Kelas Cucak Hijau justru menjadi kelas paling ketat dan menarik, 4 kelas dilombakan, 4 nama jawara baru muncul dalam event yang berlokasi di Ds. Tami ajeng, Trawas ini.

Diawali nama Bagong besutan Mr. Irfan yang merajai sesi kelas Cucak Hijau G32, berlanjut nama Sugali disesi A, lalu Nikita di sesi B dan Bajak Laut milik Mr. Nanang di sesi penutup kelas Cucak Hijau C.

Salah satu foto pemenang di kelas Cucak Hijau.

Di kelas Cendet, nama Isco milik H. Tatuk masih menjadi nama beken yang menghiasi podium puncak data juara dan disusul nama Penghancur jagoan Allenk Kacil sebagai yang terbaik di sesi berikutnya.

salah satu awara di kelas Cendet.

Kelas Geal Geol Kenari, juga menjadi panggung bersinarnya Kenari Yellow Dance, andalan Mr. Faris ini sukses menunjukan kapasitasnya sebagai Kenari Jempolan. Dalam gelaran kali ini Yellow Dance sukses mengukir torehan Double Winner juara 1 tepatnya di kelas Kenari G 32 dan Kenari A dan 1 torehan Runner Up disesi Kenari B.

Kenari Yellow Dance Milik Mr. Faris jadi bintang dengan nyarus sapu bersih ( juara 1,1,2).

Sedangkan Kenari Arjun yang 2 hari lalu tampil memukau di gelaran Agung Budhie Cup 1 dengan torehan Double Winner di sana, di Kamajaya BC kali ini harus puas denfan torehan Runner Up di kelas Kenari G32 dan Juara 3 di kelas Kenari A.

Kenari Arjun andalan H. Boby Br Squad harus puas juara 2,3.

Arena Panggung di kelas Love Bird jufa tak kalah serunya, kelas dengan banyak sesi kali ini juga hadirkan nama bintang sebagai jawara.

Belalang Tempur andaln Jaddab BC Mojokerto sukses menjadi yang terbaik, Durasi Super ++ menjadi senjata mematikan bagi gaco dengan gaya khas ngekek mentil ini untuk merajai sesi kelas Love Bird Fighter utama G32 dibajang Anniversary Kamajaya BC Kali ini.

Sedangkan nama Lets Go dari DT. Black Box 3 meraih hasil maksimal dan masih menjadikannya salah satu Live Bird Prestasi di Jawa Timur. Lets Go Gaco milik Mr. Dheny Zld ini sukses meraih hasil sempurna nyeru juara 1 di sesi LB. LB. Reguler A dan LB. Fighter A.

Belalang Tempur Andalan H. Andre Jaddab BC jawara kelas LB. Fighter G32.

 

 

 

M. Ganda Gunawan Amd Kep. TTL: Bojonegoro 13 juli 1983. Alamat: Jl. Raya Beji No. 06 Rt. 04 Rw. 03 Beji Pasuruan. Agama: Islam.