Ann Om Iman: Performa Apik Dari Mrs Kohar, Mandalagar, Bodrex, Victor, Leonidas & Sampang 1

242

Media Ronggolawe.id Pengandaran- Penampilang pria berkepala Plontos, dengan sapaan akrab Om Iman ini memang tergolong salah satu kicau mania yang sudah lama terjun di lapangan hijau perburungan. Selalu tampil stylish membuat sosok berbadan tinggi ini mudah di kenal oleh kalangan kicau mania lintas Propinsi.

42 tahun, adalah umur keemasan bagi kehidupan manusia.”42 tahun, cukup lumayan juga menjalani pahit getir, manis asamnya kehidupan di dunia ini. Namun, mempunyai hobby burung berkicau, mambuat kehiduoan saya semakin banyak warna, dan semakin banyak sahabat,”tutur Iman saat di temui Ronggolawe.id di sela-sela kesibukannya.

Om Iman Afandi Pengandaran, Minggu 15 April 2018

Di dampingi oleh sang istri, Iman Afandi berada full di tengah lapangan, untuk memantau jalannya perlombaan, agar semakin tertib dan semakin  lancer. Ratusan peserta kembali memadati area Lapang Budah lAut yang berda tepat di belakang Hotel Surya Pesona, Pengandaran, Jabar.

15 April 2016, menjadi salah satu hari bersejarak bagi sosok Iman Afndi, dimana, hari jadi beliau di rayakan bersama ratusan kicau mania yang hadir, untuk meramaikan indahnya umur 42 seorang Iman Afandi. “Buat saya, setiap pertmbahan umur adalah moment yang paling berharga dan sangat pas untuk selalu mengucap syukur terhadapNYA,”imbuh beliau.

Crew Anniversary Om Iman Afandi

“Namun ada yang beda saat ini, dimana di umur saya yang ke 42, bisa di rayakan bersama-sama dengan saudara-saudara kicau mania dari blok pinggiran 2 Propinsi. Suatu sejarah yang tidak akan saya lupakan begitu saja, yang jelas saya ucapkan beribu-ribu trimakasih pada semua kicau mania yang sudah hadir. Kalian semua istimewa,”pungkas Iman, mengatakan kepada Ronggolawe.id.

Terpantau oleh Ronggolawe.id, di ujung sesi perlombaan, beberapa kelas semakin ramai di kelas Losgan Telkomsel. Dimana jenis burung lovebird, cucak hijau & kacer semakin ramai menutupi nomer-nomer gantangan. “Semakin sore semakin ramai,”terang Banteng, yang juga memantau jalannya perlombaan.

 

 

 

Lovebird Mrs KOhar Milik Toni Age Ciptakan Kemenangan Apik

Lovebird balibu atau paud, salah satu jenis lovebird yang sampai sekarang ini masih punya penggemar setia. Toni Age, adalah salah satu pemain lovebird berumur muda yang tergolong sukses meng orbitkan balibu miliknya.

Dalam kesempatan kali ini, di Anniversary Om Iman, Toni Age, kembali menggandeng salah satu lovebird kesayangan sekaligis andalan, dimana lovebird Mrs Kohar, hapir saja babat habis semua kelas balibu yang di buka di event ini.

Terpantau jelas beberapa poin kejuaraan berhasil di rebut oleh Mrs Kohar, dengan nilai poin yang sangat fantastis, di beberapa kemenangannya saat duduki juara 1, Mrs Kohar mampu mendapatkan poin di atas 2000 poin.

Mr Toni Age BErsama Pasukan Birahi Sf Banjar

“Mrs Kohsr hari ini memang lumayan bagus lah, meskipun disesi yang ke 3 dan 4 masih aman, lumayan kali ini bias juara 1, 1, 2 & 3 di Anniversary Om Iman. Mudah-mudahan di event berikutnya, masih bias terusin prestasi di kelas baby, yang notabennya hanya beberapa bulan saja,”ucap Tony Age, kepada Ronggolawe.id.

 

 

 

Cucak Hijau MD Milik Om Fery FF Banjar Tampil Spekta di KElas Utama

Cucak hijau MD ( MAndalagar Dipuntang) milik Fery, memang salah satu cucak hijau yang mempunyai kelebihan cukup baik. Dalam penampilannya, MD akan mengeluarkan vocal keras dan tajam, di iringi beberapa variasi lagu-lagu favorite MD.

Hal tersebutlah, yang membuat MD kerap mendapatkan penghargaan-penghargaan terbaik di beberapa event yang di ikuti oleh MD. Bahkan burung milik Fery ini memang sudah sering menjadi juara sejak lama, tercatat, di Piala Ngapak, burung ini pernah duduki podium 2, di salah satu kelas.

“Kalau MD, dulu sudah pernah berhasil duduk di podium 2, saat saya turunin di Piala Ngapak, beberapa tahun lalu, sampai saat ini, MD masih menjadi andalan saya, teman saya jalan-jalan untuk lomba. Hari ini lumayan, dapat juara 1, 3 & 4 di Anniversary Om Iman.”ulas Fery, asal FF Banjar.

Om Fery, PEmilik Cucak Hijau Jawara MD

 

 

 

 

 

Kenari Bodrex dan MB Viktor Milik Mr Bram Padaherang Tampil Maknyos

Mr Bram Padaherang, salah satu kicau mania yang sampai saat ini mesih exsis di dunia kicau. Kendati memiliki jadwal yang padat akibat kesibukannya yang tak pernah terbendung. Mr Bram masih sempat meluangkan waktunya untuk turun di beberapa event incarannya.

Terpantau Minggu 15 April, Mr Bram bersama crew, kembali turun untuk meramaikan gelaran Anniversary Om Iman. Pada keseptan ini, beliau menggandeng leboh dari 3 burung untuk dilombakan, dan semuanya mendaptkan hasil yang lumayan bagus di dapatkan oleh gaco asal Padaherang ini.

Meskipun maniak murai batu, kali ini pria yang kerap di sapa Pak Haji ini sudah mulai jatuh cinta terhadap burung kenari. Terbukti,sudah puluhan jeti di belanjakan untuk menambah koleksi beliau.”Buat seru seruan ajah. Namanya suka ya asal ada yg bagus koleksi aja. Lumayan buat tambahan di kelas kenari,”ucap Mr Bram.

Selain kenari Bodrex yang unggul dua kelas sebagai juara 1 di event ini. Burung koleksi lama beliau, yakni murai batu Victor, masih saja exsis di atas gantangan. Burung ekor hitam pemilik nada kasar ini mampu merebut perhatian para juri, meskipun harus puas sebagai runner up.

“Victor memang sudah sangat lama sekali  tidak saya turunkan. Maklum, kegiatan saya kadang-kadang ga bias di tinggal. Alhamdulilah lah ternyata Victor masih mampu raih prestasi, walaupun lama ga saya turunin di lapangan.”tegas Mr Bram kepada Ronggolawe.id

Mr Bram Bersama Pasukannya di Pengandaran

 

 

 

 

Meskipun Belum Mendapatkan Prestasi Memuaskan, Pasukan BIMA akui Puas Main di Ann Om Iman

Bima, saat ini bukan salah satu team yang asing lagi bagi kicau mania pinggiran Jabar dan JAteng. Team ini tidak pernah absen untuk mendatangi lomba-lomba yang di gelar banyak oleh EO jaman sekarang. Nama Bima sudah semakin buming terdengar di telinga kicau mania.

Anniversary Om Iman, memang bukan satu-satunya lomba yang di datangi oleh team Ijo Mania ini. Meskipun belum mendapatkan prestasi yang memuaskan team ini. Namun pasukan Bima, merasa puas duduk dan meramaikan gelaran ini.

“Alhamdulilah, meskipun kami belum mendapatkan juara yang memuaskan, tapi saya dan kawan-kawan cukup puas bisa merayakan Anniversary Om Iman kali ini. Memang pasukan Bima kali ini terpecah ke beberapa event yang kebetulan berbarengan. Saya ucapka selamat Ultah kepada sahabat saya Iman Afandi.”ucap Uus Bima. Kepada Ronggolawe.com.

Pasukan BIMA Selalu Ada di Setiap Lomba

 

 

 

 

Ciawitali Juara BC, Dt DPU Cilacap Juara SF

Kembali perebutan juara SF dan BC di adakan di event ini. Juara BC kembali di dapatkan oleh Ciawitali BC da juara umum SF di dapatkan oleh putra Cilacap, dengan membawa bendera Dt Piala DPU Cilacap. Salah satu event yang akan di gelar pada Minggu Besok di komplek Industri Cilacap. Piala DPU akan mempersembahkan tiket utama Rp 200 Ribu dengan hadiah juara 1 mendapatkan 1 unit sepeda Motor. Jef

JUara BC, Ciawitali BC

Juara SF, Dt DPU Cilacap

Galeri Anniversary Iman Afandi PEngandaran. Minggu 15 April 2018