Anjeng SF, Komunitas Lovebird Yang Terbentuk, Berawal Dari Sekumpulan Teman Ngopi.

168

Selalu hadir di tiap gelaran latber maupun latpres, Komunitas Lovebird yang satu ini selalu tampil full team meramaikan gelaran latber di gantangan Sekaran BC Lamongan yang dipimpin oleh bapak Ali Akbar. Anjeng SF namanya, komunitas yang terbentuk berawal dari sekumpulan teman ngopi yang memiliki hobi yang sama, yaitu memelihara burung lovebird dan sering gantang bersama-sama.

Selalu Kompak Hadir Meramaikan Arena Gantangan.

Dari situlah komunitas ini terbentuk dan di beri nama ANJENG SF yang berdiri pada 17 Januari 2017, yang didirikan oleh Mas Andy Siregar, yang memiliki arti Kata Buwoh/Sering Kondangan, dulu di awal mengikuti tiap gelaran latber maupun latpres, komunitas ini jarang raih kemenangan dan sering Zonk, karena itulah komunitas ini di beri nama ANJENG SF. Dan yang luar biasa saat ini Anjeng SF, memiliki anggota kurang lebih 30 orang dan sekarang sudah memiliki gaco gaco yang istimewa, dan kini Anjeng SF namanya semakin berkibar di kanca perburungan di kota Lamongan.

Mas Andy, Pendiri ANJENG SF.

Gacoan dari Anjeng SF bisa di katakan lovebird yang bukan sembarangan, semuanya memiliki durasi panjang dan istimewa Antara Lain: Nonik, Kasino, Minion, Yunakana, Suneo, Sutejo, Sukiman, Jasmin, Satol, Olivia, Jio, Siti Jembret dan masih banyak lagi sering kali raih juara di tiap lomba yang di ikuti.

Bro Andre Sukses Raih Koncer A.

Meskipun saat ini gacoanan dari Anjeng SF sudah banyak yang sukses raih prestasi, hal yang paling utama dari komunitas ini adalah menjalin persaudaraan antar sesama kicau mania agar selalu terjaga dan saling guyub rukun sak lawase di manapun dan kapanpun.

Saat bertemu saya di gantangan Sekaran BC, Mr. Andre selalu memberikan EBOD LOVEBIRD yang merupakan produk dari EBOD JAYA sebagai pakan harianya. Pakan EBOD LOVEBIRD ini sangat bagus untuk burung lovebird kesayangan anda karena terbuat dari biji bijian yang  berkualitas tinggi, di perkaya dengan vitamin dan mineral yang sangat cocok untuk lovebird kesayangan anda.

Teman-teman ANJENG SF, Selalu Memakai Produk Dari EBOD JAYA.

Selain pemberian pakan yang berkualitas, perawatan yang baik pada burung kesayangan anda turut andil, untuk bisa menjadikan burung kesayangan menjadi jawara, begitu juga untuk kebersihan kandangnya tidak lupa 1 minggu sekali di beri EBOD STRONG agar stamina tetap terjaga. Di akhir perbincangan Mr. Andre menyampaikan bahwa kita harus tetap semangat, sabar dan konsisten dalam merawat burung Lovebird, jangan pernah menyerah karena kegagalan adalah awal untuk meraih kesuksesan. Tetap rawat burung gacoaan kita dengan baik pasti akan membuahkan hasil yang positif.