ANJASMORO LA Sukses Raih Juara Umum Di Anniversary KRISHNA BC LA

Kemeriahan lomba yang bertajuk 2nd Anniversary KRISHNA BC LAMONGAN, dalam rangka ulang tahun Krishna BC Lamongan, masih sangat menyisakan kesan – kesan yang menarik. Event yang berlangsung pada tanggal 20 Oktober 2019 itu sangat menyita perhatian kicau mania. Apa lagi di event kali ini di hadiri banyak sekali kicau mania yang hadir dari dalam kota lamongan maupun luar kota.

ANJASMORO LA yang sukses mengamankan trophy juara umum Bird Club. Trophy mewah miniatur Wayang ini memang sangat menggoda setiap orang yang melihatnya dan pasti pula menginginkanya. Di kawal penuh oleh Mr. Dhondong dan Om Rony BRI, ANJASMORO LA sukses melesat mulus dan dinobatkan menjadi Juara Umum terbaik di akhir lomba.

Trohpy Juara Umum Mewah 2nd Anniversary Krishna Bc Lamongan.

” Alhamdulillah niat silaturahmi dan tampil full team berbonus juara umum untuk ANJASMORO LA ” papar Om RONY BRI.

Motivasi beliau bersama ANJAMORO LA yang turun kedunia burung adalah ingin melestarikan, menjaga habitat burung dan juga karena dunia burung sangat luas, di sini saya juga dapat menjalin silaturahmi dan menambah saudara di semua kalangan sesama kicau mania.

Bro Inung Mendapatkan Cinderamata Dari Mr. Bairi Krishna Bc.

Kepada saya OM RONY BRI mengaku puas dan bangga bisa memenangi gelar juara umum di event kali ini, “ tentu saya sangat bangga, tak lupa Kami juga menyampaikan banyak terima kasih kepada semua Kicau Mania yang sudah mensupport hingga sampai sekarang ini“ ujarnya menambahkan.

Selalu Kompak Hadir Di Tiap Gelaran Lomba.

Apalagi dalam waktu dekat ANJASMORO LA mau punya gawe yang di adakan pada tanggal 8 desember 2019, yang bertempat di halaman SMK NU LAMONGAN. yang di pandu oleh MC fenomenal Om SAMURI yang juga memperebutkan Juara Umum BC dan SF. Mr. Dhondong dan Om RONY BRI mengundang semua kicau mania baik dari dalam kota mau pun luar kota untuk bersama-sama mensukseskan gelaran ANJAMORO LA CUP 2.