ANJASMORO LA CUP 2, Sukses Di Padati Ribuan Peserta.

Lunas terbayar sudah apa yang dilaksanakan oleh Mr. Dhondong dan rekan-rekan Anjasmoro Lamongan dalam menggelar hajatan yang bertajuk “ANJASMORO LA CUP 2”. Yang sukses di hadiri lebih dari 1300 peserta, selain dari komunitas pecinta burung akar rumput, hajatan ini juga dibanjiri oleh sahabat- sahabat kicau mania dan ngekek mania dari hampir seluruh pulau Jawa dan khususnya Jawa Timur.

Diawali dengan sambutan oleh ketua Anjasmoro La Mr. Helmy Tafarok dan dibuka dengan tarian boranan yang merupakan kesenian khas kota Lamongan, membuat gelaran lomba kali ini sangat terasa spesial. Apalagi di gelaran kali ini thropy yang di perebutkan bertemakan seorang pendekar yang namanya dikenang oleh warga lamongan, yaitu raden Joko Tingkir yang juga merupakan julukan dari supporter Persela Lamongan.

Ketua Anjasmoro La, Mr. Helmy Tafarok.
Tari Boran, Kesenian Asli Kota Lamongan.
Sosok Pendekar Joko Tingkir Yang Di Perankan Oleh Mas Inung Anjasmoro La.
Trophy Juara Umum Yang Di Perebutkan.

Duo MC Fenomenal yang memandu jalanan lomba yaitu Mr. Samuri dan MC Agus Riduwan mampu mengobarkan semangat rekan-rekan kicau mania hingga lomba pun berlangsung seru dan menarik serta tertib hingga gelaran usai tepat pukul 19.00 WIB.

Om Samuri Mengawal Jalannya Lomba.
Mc Terbaik Kota Lamongan, Mas Agus Riduwan.

Terjadi persaingan seru di kelas Lovebird di event kali ini, bagaimana tidak semua burung yang turun di gelaran kali ini merupakan lovebird-lovebird papan atas nasional. Antara lain: Zeus, Ferguso, Cempluk, Muslim, Boy, Barkis, Egois, Indah, Lexus, Rembes, Silla, dan masih banyak lagi. Jadi bisa masuk 10 besar pun rasanya sudah sangat luar biasa. Di sesi Lovebird, Zeus sukses meraih predikat burung terbaik. Gacoan milik Om Hoky Karfeed asal kota salatiga ini tampil luar biasa dengan berhasil raih juara 1, 1, 1, 1, 2, 2, 5, 6, 7, 7.

Zeus Sukses Jadi Yang Terbaik.

Sementara di kelas Cucak Hijau, penampilan apik disuguhkan oleh Cucak Hijau Simon besutan Mr. Aldo Nattalie yang sukses tampil luar biasa dengan berhasil raih juara 2, 3, 2 dan 1. turun 4 sesi Simon tampil edan dengan sukses raih burung Cucak Hijau terbaik.

Cucak Hijau Simon Sukses Jadi Yang Terbaik.
Kelas Cucak Hijau Full Peserta.

 

Kenari Arjun yang merupakan andalan H. Bobby BR-Squad Mojokerto tampil luar biasa dengan berhasil raih predikat nyeri di sesi A dan B, sekaligus sukses menyabet gelar Kenari terbaik.

Arjun Milik H. Bobby Sukses Jadi Yang Terbaik.

 

Sedangkan di kelas Cendet, Mr 45 milik Kaji Said Dt. Arya Wiraraja juga sukses mendapat gelar burung terbaik dengan berhasil kuasai kelas Cendet A dan C.

Peraih Cendet Terbaik Mr. 45 Milik Kaji Said.

Di kelas yang paling bergengsi, yaitu kelas Murai batu. Gacoan Om Agung Mahadewa (Dt. Arya Wiraraja) Murai Pitersen tampil memukau dengan sukses raih Double Winner sekaligus sukses antar Dt. Arya Wiraraja berhasil menjadi juara Umum Dengan 1200 Point, sedangkan juara Umum Single Fighter sukses menjadi milik Abah Tarmin.

Kelas Murai Batu Full.
Murai Pitersen Sukses Jadi Yang Terbaik.
Dt. Arya Wiraja Sukses Keluar Sebagai Juara Umum BC.
Abah Tarmin Bonita Lovers, Sukses Raih Juara Umum SF.

Diakhir gelaran lomba, Mr. Dhondong yang ditemui mediaronggolawe.id mengatakan cukup puas dengan gelaran Event kali ini, apalagi lomba berjalan lancar, tertib dan kondusif, beliau juga mengatakan terima kasih untuk rekan-rekan yang sudah support gelaran kali ini, kicau mania seluruh kota lamongan, tim media, sponsor dan juga juri yang bertugas kali ini sekaligus memohon maaf bila ada kekurangan dan ketidak puasa selama lomba berlangsung dan semoga tahun depan ANJASMORO LA CUP lebih baik lagi dalam menggelar Event terima kasih. Tutup beliau.