Anis merah Rajawali Raih Juara Pertama diBnR Award 2019

Rajawali Jadi Anis merah Terbaik diBnR Award 2019

Perhelatan besar lomba burung berkicau garapannya BnR Indonesia  pekan lalu di Bumi Perkemahan Cibbarbura dengan titel “ BnR Award 2019 “ baru saja selesai digelar. Lomba yang memakai empat lapangan dengan dengan memainkan hampir130 kelas dengan menjaring 4800 peserta, terlaksana dengan baik dan lancar. Hadirnya burung-burung papan atas membuat laga disemua kelasnya berjalan sengit dan terkesan memanas.

     Tak terkecuali dikelas anis merah, yang mendatangkan burung-burung terbaik dikelasnya dari berbagai blok , semua kelas anis merah terlihat full gantangan, sang juara diberbagai kelasnya harus kinerja extra dan memiliki kualitas mumpuni, unggul diatas para pesaingnya,maklum pesaingnya burung-burung gahar. Rajawali anis merahnya H.Agus Joker/H.Heru mampu buktikan kualitas itu. Sejak digantang burung dengan gaya teler ngotot, semi doyong ini langsung tancap gas,, lagu mewah, keras,kasar dan menekan sehingga jadi incaran para juri.

Pesaing terdekatnya dari Jabar dan blok tengah kerap mencuri perhatian juri, Rajawali benar-benar harus tampil unggul dan menonjol untuk meraih juara pertama secara mutlak. Berbekal pengalaman sebagai sang juara diberbagai lomba besar, akhirnya Rajawali dinobatkan sebagai juara pertama dikelas anis merah Vitagrow secara mutlak, setelah tampilkan kualitas terbaiknya sepanjang laga berlangsung. H.Heru. Isan serta H.Agus Joker menyambut bangga kemenangan burung andalannya yang kerap membanggakannya

Dipenghujung tahun 2019, dilomba besar “ BnR Award 2019” Rajawali memberikan kado teri dah untuk sang empunya dengan juara pertama dikelas yang bergengsi, prestasi yang indah jelang turtup tahun. Tahun anyar H.Agus Joker, H.Heru dan Isan persiapakna semua  amunisinya untuk lebih agresif menatap tahun nyar, tentu dengan Rajawali serta squad anyar dengan misi prestasi yang makin gemilang.(Yanyan)