ANIS MERAH DEWA MABUK RAIH HATTRICK DI PIALA PANGLIMA TNI

47

*PIALA PANGLIMA TNI*
Bogor menggema lewat festival lomba burung berkicau yang bertajuk PIALA PANGLIMA TNI. yang dilaksanakan di Diklat Zeni – Bogor. tanggal 07 Oktober 2018. pukul 10.00 WIB.
banyak sekali kicau mania dari segala penjuru daerah yang turut serta meramaikan gelaran tersebut.
Di kelas Anis Merah pun tidak kalah ramenya dengan kelas lain yang bergengsi.
Anis Merah DEWA MABUK milik Bpk.Hendi atau biasa dikenal dengan panggilan Bos kecil, yang beralamatkan Dewa Sakti SF. berhasil meraih hattrick dan satu kelas lagi berhasil menduduki peringkat kedua.
Dewa Mabuk kala itu menjadi tontonan para kicau mania performa yang begitu dahsyat mampu turun di empat sesi sekaligus, gaya teler nya yang begitu khas serta irama lagu yang memukau dewan juri yang bertugas membuat kebakaran atau mendapat bendera koncer A tepat dibawah nomer gantangannya.
Adapun asal muasal dan perawatan harian tentang Anis Merah DEWA MABUK yaitu Bpk.Hendi membeli dari temen nya di daerah serang, pada saat di tangan Bpk.Hendi proses mabung pun terlihat dan perawatan harian saat mabung dilakukan dengan konsisten, setelah selesai nya mabung performa Dewa Mabuk meningkat pesat dan sering menjuarai di lomba-lomba besar.


Perawatan hariannya pun begitu mudah dari segi pakan hanya voer, pisang dan pepaya.
Selamat atas prestasi yang di raih oleh Anis Merah DEWA MABUK, mudah-mudahan tetap stabil pada jalurnya.