Kategori: Berita Lomba Produk

Anis Kembang BENDRAT Is Back, Sukses Raih Juara Di Gelaran Simphony Bc Gresik.

Gresik, mediaronggolawe.id – Gelaran 2 tahun Aniversary Simphony Bc Gresik telah usai, namun kegembiraan para kicau mania yang hadir takan terlupakan, bagaimana tidak!!! gelaran yang cukup bergengsi yang berlokasi di Prumahan Grand Simphony Gresik tersebut mampu menyorot ribuan pasang mata dari berbagai daerah di jatim, mulai dari pemain pendatang baru hingga para pemain Nasional semua turut serta meramaikan gelaran tersebut dengan menurunkan para amunisi terbaik mereka, bahkan untuk burung – burung terbaik mereka sudah dipersiapkan jauh jauh hari sebelum gelaran tersebut di gelar

Kelas Anis Kembang Nyaris Full.

Tak terkecuali pemain baru yang lagi naik daun prestasinya seperti Mr. AKBAR TL di dampingi mekanik handalnya REYHAN KHAN, dari Komunitas Punglor Jali PASURUAN/PASBER, yang digelaran kali ini hadir dengan membawa Anis Kembang Andalan BENDRAT, yang mampu tampil luar bisa dengan sukses raih juara 7 dan 1. Penampilan BENDRAT saat kelas Anis Kembang A memang kurang maksimal jadi dikelas pertama hanya mampu masuk juara 7, sedangkan dikelas Anis Kembang B, penampilan BENDRAT cukup memukau, pembawaan lagu yang ngeRoll, isian serta durasi kerja yang memuaskan sang majikan dan menjadikannya raih juara pertama. Padahal BENDRAT sempet rewel lama, dan tidak mau jalan di lapangan, tapi dengan tangan dingin REYHAN KHAN, BENDRAT tampil maksimal lagi dan kembali ke jalur prestasi.

Anis Kembang BENDRAT

Tampil di gelaran kali ini Mr. AKBAR TL mengaku dirinya sangat puas dan bangga karna bisa menjadi yang terbaik meski bersanding dengan puluhan burung terbaik dikelas Anis Kembang, “ lomba tahunan ini jika sempat saya terus hadir karna juga menjadi ajang bersilaturahmi dengan rekan kicau mania dikota gresik, terutama buat dulur dulur AKG (ANIS KEMBANG GRESIK) yang menjamu saya dan temen-temen pencinta anis kembang sejawa timur.

Sukses Raih Juara 1 Dan 7

Sahabat Ronggolawe tentu penasaran bagaimana cara perawatan harian dan setingan lomba untuk Petir sang Anis Kembang atau Punglor Kembang? berikut cara rawatan harian dan setingan lombanya.

Anis Kembang BENDRAT pada pagi hari saat dibuka kerodongnya cukup berikan satu ekor jangkrik dan jemur selama satu jam, setelah itu baru dimandikan dan setelah selesai mandi berikan dua ekor jangkrik .
Sore harinya BENDRAT kembali dimandikan perkiraan pukul 19.00 malam selesai mandi kembali diberikan jangkrik sebanyak dua ekor serta pemberian Vitamin seperti Ebod Joss cukup diberikan satu minggu sekali dan disarankan untuk memberikan 2 kali dalam sehari tersebut pagi dan sore.


Nah jika setingan untuk lomba dilapangan porsi jangkrik tetap sama namun ditambah dua ekor cacing pagi dan sore hari beserta dikasih buah papaya yang segar, dan jangan lupa berikan Ebod Vit 5 tetes campurkan kedalam cepuk air minumnya karna Ebod Vit dapat membantu untuk menambah stamina Anis Kembang yang kita miliki.

Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

Daftar Juara Latpres Gagak Sakti Team Gresik, Minggu 27 Juni 2021.

Medironggolawe.id – LATPRES GANTANGAN GAGAK SAKTI Gresik, kembali berjalan dengan sukses dan lancar. 17 kelas…

1 bulan yang lalu
  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

DAFTAR JUARA ROAD TO ASRUL CUP 2 MINGGU, 20 JUNI 2021.

Gelaran ROAD TO ASRUL CUP 2 sukses dipadati peserta. Ajang lomba burung berkicau yang digelar…

2 bulan yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Party Cendeters Season 3 Pesona 15 Community, Cendet Batara Terbaik. Minggu, 20 Juni 2021

Party Cendeter Season 3 gantangan Pesona 15 Community Purwosari, berjalan sukses dan lancar. Ajang lomba…

2 bulan yang lalu
  • Berita Lomba
  • Profil

H Sabran Kembali Turun Gunung, Dengan Sukses Raih Juara Umum Di Gelaran P2BG CUP 1 Gresik.

Kicaumania kawakan dari Gresik H Sabran kembali turun gunung, setelah beberapa waktu absen dari dunia…

2 bulan yang lalu
  • Berita Lomba
  • Hasil Lomba

DAFTAR JUARA ROAD TO SHOW TUBAN AWARD CHAMPIONS 2, MINGGU 13 JUNI 2021.

Gantangan FNR Tuban sukses menggelar Road Show Tuban Award Champions 2 pada Minggu (13/6/21). Dalam…

2 bulan yang lalu
  • Berita Lomba

Main 2 Minggu, Sukses 2 Kali Hattrick, Cendet MASTER Milik Syahril Polda

Burung yang satu ini, namanya memang sudah sangat dikenal oleh para cendet mania, hampir setiap…

2 bulan yang lalu