Angsana Cup Cilacap Dibanjiri Kicau Mania, Peserta Lokal Satu Titik

 

Bicara gantangan Angsana yang berlokasi di Jalan Angsana, Cilacap ini memang salah satu gantangan yang selalu menjadi tempat kong kow para Kicau Mania terutama Kicau Mania lokal, atau asli Cilacap.

“Gantangan Angsana memang selalu ramai, pemain lokalnya cukup mendukung gantangan ini, maka dari itu, gantangan Angsana dari dulu samapai sekarang ini masih tetap menjadi idola Kicau Mania. Kalau adakan lomba, tidak jarang juga yang dari luar kota hadir,”jelas Om Anto Hoed, salah satu pemain setia Angsana.

Angsana Cup yang digelar pada Minggu ( 29/12/ 2019 ) dilapangan Angsana, kembali menjadi pembuktian, bahwa gantangan Angsana masih menjadi idola banyak Kicau Mania.

Terpantau oleh awak Mediaronggolawe.id semua kelas lovebird, murai  batu, kacer, cucak ijo, terpantau full gantangan. Ditambah dengan burung-burung yang sudah langka terlihat digantangan, seperti ciblek, tledekan, trucukan dan branjangan, ditempat ini burung tersebut masih eksis.

Penghujung tahun 2019 menjadi pilihan seluruh structural panitia Angsana untuk membuat lomba dengan tajuk Angsana Cup.

“Alhamdulilah, meskipun kami cukup jauh, kami dari Sidareja, sengaja main ke Angsana Cup, Alhamdulilah ada yang hoki, kacer sama cucak ijo juara satu. Saya suka lomba disini, pesertanya pasti banyak yang full.”jelas H. Agus, peraih juara satu kacer Dewa Langit dan cucak ijo Xtrile.

Demikian adalah susunan panitia Angsana Cilacap :

  1. Pelindung : Taslim
  2. Penasehat : Subechan Subianto
  3. Ketua Pelaksana : Y. Sidharta
  4. Wakil Ketua Pelaksana : Turiman
  5. Bendahara : Samidan
  6. Sekretaris : Novan NDS
  7. Bidang Juri : Arif & Dodo
  8. Humas : Jumanto

Lomba dengan pengadil Independent di Angsana Cup berjalan sangat lancer sekali. Tidak ada peserta yang complain cukup berarti. Semua peserta legowo menerima kemenangan dan kekalahan. Semua ini menghasilkan loba yang kondusif dan tertib.

“Alhamdulilah lomba Angsana Cup berjalan sesuai rencana. Cuaca dan peserta semuanya mendukung penuh lomba ini. Alahamdulilah, sangat kondusif sekali, semuanya bisa terkendali dengan baik.”ucap om Turiman, yang juga menjadi Korlap Angsana Cup.

Om Turiman Angsna Muda Bird Arena

Kepada seluruh peserta, keua pelaksana yang tidak lain adalah Om Y. Sidharta, turut mengucapkan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir di Angsana Cup Cilacap.

Paling Kanan Om Y. Sidharta Ketua Pelaksana Angsana Cup

“Saya selaku panitia dan seluruh crew juri dan panitia mengucapkan banyak-banyak terimkasih kepada seluruh peserta yang sudah hadir. Tanpa kalian semua, Angsana Cup tidak akan berjalan dengan baik dan ramai. Terimkasih juga kepada seluruh kerjasama Crew Angsana Cup, kerjasama yang bagus, membuat lomba berjalan semakin baik. Kepada Kicau Mania, mohon maaf jika masih ada kekurangan yang kami sengaja maupun tidak sengaja, kedepan kami akan berusaha lebih baik lagi.”ucap om Y. Sidharta selaku ketua Pelaksana, kepada awak Mediaronggolawe.id. (Red)