Anggota Kacer Mania Cirebon Mencapai 816 Anggota

110
Rizky Kacer Bersama Crew Kacer Mania Cirebon KMC

Anggota Kacer Mania Cirebon Mencapai 816 Anggota

Cirebon kota yang memang  sering kali menjadi lautan kicau mania muali dari Murai Batu hingga jenis burung Kacer hingga kota yang satu ini juga menjadi barometernya kicau mania. Banyak munculnya burung – burung jawara yang lahir disana, hingga banyak kicau mania dari berbagai komunitas yang berada di Cirebon.

Kacer Mania Cirebon (KMC) salah satu komunitas jenis burung Kacer yang cukup di segani. Beberapa pekan lalu komunitas yang satu ini juga sukses menggelar lomba dengan tajuk Cirebon Lautan Kacer Jilid II. Dimana para pesertanya juga berdatangan dari luar daerah Cirebon tumpah ruah  memenuhi arena kompetisi saat itu.

Ketua KMC Rizky Kacer juga menyampaikan bahwa kini anggotanya sudah mencapai di angka 816 anggota yang terjaring dalam komunitas KMC tersebut. Menurut Rizky dengan jumlah yang banyak tentunya sangat sulit untuk di data, namun cukup berjalan dengan sendirinya. “ paling klo lagi ada info – info yang penting cukup kita share di FB / Whatsapp menurut saya sudah cukup “ ujar ketua KMC.

Mr.Sunarto Menyarankan Menggunakan Strong Kacer

Rizky Kacer juga tidak berjalan sendiri, tentunya di temani Dwi Anggoro sebagai wakil dan Bendahara Hendra dan H.Hendi Pangkalan sebagai Humas. Nama – nama tersebut juga tentunya para tokoh – tokoh perburungan. Seperti halnya H.Hendi Pangkalan dirinya juga saat ini menduduki posisi ketua DPW Ronggolawe Nusantara untuk wilayah Jabar III. Nama besarnya juga sudah tidak di ragukan lagi oleh kicau mania Cirebon hingga sosoknya juga sangat di segani.

Rizky Kacer juga beberapa pekan lalu menghadiri gelaran Kopdar Akbar P2HP di kawasan Harapan Indah Bekasi, selain untuk mengasah kemampuan burung – burung jagoannya juga tentunya untuk menjalin tali silaturahmi agar tetap erat terjaga. Dalam gelaran tersebut juga panitia memberikan cendra mata kenang – kenangan atas apresiasi atas dukungannya dalam gelaran Kopdar Kacer P2HP JABODETABEK.

Ebod Jaya selaku produsen perburungan terbesar di tanah air juga mengembangkan vitamin premium yang di khususkan untuk burung jenis Kacer yaitu Strong Kacer. Strong Kacer menjadi formula ampuh doping probiotik organi, sangat baik untuk meningkatkan stamina dan performa suara burung Kacer. Karena Strong Kacer diracik khusus mengandung multivitamin. Kandungan lain yang terdapat di dalam Stong Kacer diantaranya mineral, antioksidan, senyawa fenolik dan enzim. Dengan begitu Strong kacer dapat menjadi solusi sebagai Doping Kacer alami tanpa efek samping untuk burung jagoan kita.

“ saya menggunakan 3 sampai 5 tetes pada burng gacoan saya yang dicampurkan ke dalam cepuk air minum burung H-1 lomba “ tutup Rizky Kacer. (VJ_DafriChan/KangRonggo)