Andi Bonar Kero SF : pemain kenari Block Barat yang baru comeback siap bawa Panjalu dan Rojali ke podium juara

64

Mediaronggolawe.com – Bandung Jagoan Kenari Kota Bandung termasuk banyak populasinya, terus bermunculan setiap harinya untuk meramaikan kelas burung ocehan . salah satu burung iconic ini memiliki banyak penggemar yang tidak sedikit , datang dari berbagai kalangan salah satunya Andi Bonar dari Kero SF pemain kenari dari Block Barat yang baru turun gunung lagi .

Lewat gacoan barunya Panjalu dan Rojali , Andi Bonar menggebrak kelas kenari dengan skill handal yang dimiliki dua jagoan andalannya tersebut . seperti yang masih segar diingatan , Panjalu masuk di kelas Standart bebas dan menduduki peringkat satu di Kapolsek Soreang Cup . lalu selang 1 minggu berikutnya , Andi Bonar menjajal kemampuan amunisinya dan masih bertengger di jalur juara Danlanud CUp 3.

Sosok nya yang masih muda membuatnya siap menjadi salah satu pemain kenari masa depan dari kota Bandung , Andi Bonar pun berharap amunisi dan team sfnya tempatnya bernaung bisa terus meramaikan khazanah dunia kicau mania dan terus berprestasi. ( Shindeww/ Maret 2018 )

 

Bergabunglah dengan 29 subcriber lainnya untuk menerima 1 email setiap minggu dengan berita kicau mania terbaru.