Anak Medan Sang Ketua APBN SUMUT

62

Abang Ketua APBN Korwil Sumatera Utara ini adalah asli anak Medan. Lahir di Kota Medan pada tanggal 21 November 1970, pria berwibawa ini masih menyempatkan diri melayani dan mengayomi para penangkar yang tergabung di Asosiasi Penangkar Burung Nusantara (APBN) Korwil Sumatera Utara.

Anak Medan yang kesehariannya juga disibukkan dengan aktifitas di Koperasi Simpan Pinjam ini ternyata memiliki hobi yang tidak kalah menarik, beberapa ayam jago siap adu juga beliau pelihara di halaman rumahnya, berdampingan dengan 10 pasang Murai Batu yang di tangkarkan dihalaman yang cukup luas. 6 pasang dari indukan ini ditangkarkan dengan teknik poligami, sedangkan 4 pasang lagi di tangkarkan dengan teknik pasangan. Masih ditambah dengan adanya kolam pancing yang setiap malam dipenuhi oleh para mancing mania, Abang Ketua ini juga secara rutin menyelenggarakan lomba mancing galatama untuk jenis ikan Lele.

“Saya berharap APBN ini dapat terlaksana dengan hasil yang sesuai dengan apa yang kita harapkan” demikian ucapannya ketika ditanyakan mengenai harapan beliau untuk APBN.

Semoga sehat selalu Anak Medan abang ketua Manik Ginting, dibahu mu para penangkar yang tergabung di Korwil APBN Sumut menyandingkan harapannya.
Salam Konservasi. (red/Rho220)