Amunisi Terbaru Wara Wiri SF Kacer Kayaba Double Winner Di Latpres Neutral Bird Contest

26
Gilang posisi pojok paling kiri pemilik kacer Kayaba

Wara Wiri SF team burung asal Kemayoran Jakarta Pusat, team ini yang dihuni oleh para pria muda berbakat dan berprestasi di dunia festival kontes burung berkicau di Indonesia.

Wara Wiri SF terkenal dengan amunisi lovebird – lovebirdnya, dan banyak amunisi – amunisi lovebird milik mereka kerap merajai di setiap gelaran Latber maupun Latpres di Jabodetabek, bahkan hingga tingkat festival kontes burung berkicau tingkat Nasional.

Tapi pada saat datang ke EO Ronggolawe Nusantara Neutral Bird Contest Jakarta Utara Minggu ( 19/5/19 ), team ini membawa beberapa amunisinya terbarunya, amunisinya bukan burung lovebird seperti biasanya melainkan burung ocehan yaitu Kacer dan Murai batu.

Saat itu kelas kacer sendiri ramai kontestan hingga berjumlah 40 gantangan lebih. Amunisi Kacer milik Gilang Wara Wiri SF, tampil paling mencolok dari awal gantang hingga akhir gantang, dari materi lagu roll speed, show yang sangat bagus, serta kualitas volume dan durasi kerja kacer yang diberi nama Kayaba ini mutlak koncer merah di sesi pertama kelas kacer.

Kacer Kayaba Wara Wiri SF

Aksi kacer Kayaba berlanjut hingga sesi kacer selanjutnya, dan penampilan kacer Kayaba masih seperti sesi sebelumnya, masih tampil sangat prima, dan disesi kedua kelas kacer Kayaba masih menjadi terbaiknya.

Sayang saat itu kelas kacer hanya dua sesi saja, padahal tenaga kacer Kayaba masih mampu untuk bermain kelas kacer selanjutnya.

Dengan melihat penampilan kinerja kacer Kayaba saat itu, Gilang selaku pemilik kacer Kayaba sangat yakin kalau kacer Kayaba bisa mengisi squad amunisi Wara Wiri SF untuk bersaing di festival kontes burung berkicau khususnya dikelas kacer.

Wara Wiri SF borong juara

Jadi Wara Wiri SF tidak identik dengan amunisi lovebirdnya saja, dan sekarang ada amunisi burung kacer, dan sehingga Wara Wiri SF amunisinya bervariasi.

Dan untuk amunisi Wara Wiri SF yang meraih prestasi lainnya saat itu, ada murai batu Samson milik Bhule yang saat itu nyaris menjadi terbaiknya dan harus puas menduduki peringkat runner up dikelas utama murai batu.

Sedangkan untuk amunisi lovebirdnya, Wara Wiri SF masih mengibarkan di kelas lovebird ada lovebird Mecin milik Mikko, menjadi terbaiknya dikelas lovebird bebas aksi a, dan yang terakhir lovebird paud BJ yang kebetulan satu pemilik dengan lovebird Mecin Mikko, BJ mencuri kemengan juara satu dikelas lovebird paud b.

Selamat atas prestasi yang diraih oleh amunisi – amunisi Wara Wiri SF, semoga bisa menjadi motivasi dan bisa dipertahankan. ( Bayong Like ).