Amanah Bos Besar, Cendet F16 Masih Bikin Bangga Team SOKOR DEMEN Dari Kota Patria Blitar

105
DENOX ( kiri) PERAWAT DAN ULIN NONGGENG (kanan) JOKI CENDET F16 MILIK PUTRA JACKSEL

Mendapat amanah dari bos Putra Jacksel, dari team SOKOR DEMEN. Mr Denox selaku perawat cendet F16, amanah memegang teguh perintah bos Putra Jacksel yang menurunkan cendet F16 digelaran Piala APBN Tulungagung. Minggu, (07/04/2019) bersama jokinya Ulin Nonggeng.

” Rasanya seperti kekuatan penuh percaya diri kalau bawa Cendet F16 milik si bos ini, karena semenjak bos Putra pasrahkan F16 ke saya. Justru berbangga diri saya merawat dengan sekuat tenaga, untuk menjaga amanah bos Putra untuk merawat Cendet F16 yang memilik segudang materi yang ciamik ” Ujar Denox perawat Cendet F16

ULIN NONGGENG, SPESIAL JOKI CENDET F16 DARI TEAM SOKOR DEMEN BLITAR

Piala APBN Tulungagung, tampil edan Cendet F16 tersaji seperti apa yang biasanya ditampilkannya di event – event sperti minggu – minggu kemarin. Tetap dengan gaya satu titik serta bawakan Roll Speed Gereja tarung serta tembakan cililin yang dipadukan dengan ngekek love bird menyambung, sebagai modal utama cendet F16 untuk raih Juara.

SQUAD TEAM, SOKOR DEMEN DARI KOTA PATRIA BLITAR

Kelas Cendet A Denox dan Ulin Nonggeng  mewakili team Sokor Demen dari Blitar ini, bawa Cendet F16 Hadiri gelaran yang ciamik memikat para pemain luar kota di Piala APBN Tulungagung. Al hasil kerja F16 sangat menakjubkan, tampil maksimal dari awal penilaian tetap setabil meskipun materi berat lagu, gereja tarung, cililin dan love bird selalu dipadukan saat bertemu lawan diatas gantangan. Dengan lagu – lagu andalanya tersebut tak khayal dikelas cendet A. F16 Berhasil libas lawannya dengan hasil bertengger diposisi juara I Cendet A.

“ Rawatan cendet F16 ini, sebenarnya sangat rumit dulunya. Pakai voer ini lah itulah yang dicampur 2 pakan menjadi satu untuk mendapatkan settingan yang bisa menampilkan maksimal. Akhirnya saya memberanikan diri untuk mengubah pakan cendet F16 memakai pakan voer Premium produk Ebod Jaya, Nanjung 105. Eh.. ternyata malah ketemu settingannya sampai saat ini menampilkan kerja yang aduhay sesuai harapan bos Putra “ Sambil tertawa bongkar rawatan F16, Denox dan Ulin sedikit malu.

Kata si joki Mr. Ulin Nonggeng, untuk tampilnya cendet F16 apik atau tidaknya juga tergantung perawatnya. “Kalau  Denox mau berangkat sama saya berdua F16 pasti apik tampilnya, namun kalau saya saja F16 kurang tampil greget “ Hahaha sambil tertawa Mr. Ulin menyampaikan leluconnya.