Along Bird Farm Tunjukan Loyalitas Hingga Menjadi Hasil Yang Berkualitas.

Bogor, 03 Oktober 2019. Burung lovebird akhir-akhir ini selalu menjadi perbincangan, terkait pada harga burungnya yang turun dipasaran (ombyokan) dan harga pakan yang naik, seketika menjadi hot dan viral jadi perbincangan dikalangan pecinta burung lovebird atau berparuh bengkok ini. Namun ada saja para peternak burung lovebird yang kualitasnya tetap terjaga, seperti burung lovebird trah juara dan burung lovebird warna dari trah aslinya.

Along Bird Farm milik Sdr. Rojulul Ardli Asadullah atau biasa dipanggil Along dengan ciri khasnya berambut gondrong ini stabil mempertahankan loyalitas dan kualitas ternak burung lovebird dari mulai trah-trah juara sampai warna trah aslinya. Pemberian pakan dan vitamin yang diracik oleh tangannya sendiri berhasil membuat kualitas-kualitas ternakannya itu tetap terjaga, alhasil Sdr. Along bisa mempertahankan kualitas harga jual ternakannya yang ia miliki.

Sdr. Along Pemilik Along Bird Farm

Pesanan burung dari kicau mania dan melalui social media tak henti-hentinya mengalir, sampai ada yang harus menunggu anakan-anakan selanjutnya dari burung lovebird trahan-tahan yang ia miliki.

Testimoni positif terdengar dari mulut ke mulut tentang ternakannya itu seperti dari :

  • Theo, pembeli lovebird trahan Ring Along BF, ia membeli burung baby lovebird yang diberi nama JOJO ENIK, kini nama lb babynya semakin melambung didunia perkicauan, juara demi juara ia raih seperti pada saat gelaran BS GRANAT CUP 1 yang menjuarai dikelas lb baby.

    Sdr. Theo Pemilik Lb Baby Jojo Enik.
  • Om Doyok juga salah satu pembeli lb baby trahan Ring Along BF, ia membeli dan diberi nama ENIKQueen, namanya kini menjadi ancaman dilomba-lomba burung kelas lb baby, jejaknya serupa dengan JOJO ENIK, menjuarai atau berhasil masuk disepuluh besar lomba-lomba yang digelar oleh Ronggolawe Nusantara.

    Om. Doyok Pemilik Lb Baby Enik Queen.
  • Eko, dari namanya mulai hadir dikalangan kicau mania selalu menggunakan jagoannya dari Ring Along BF. Dan beliau merasa sangat puas memiliki burung hasil ternakan Ring Along BF.

    Sdr. Eko Dan Sdr. Along.

Sdr. Along kini tengah mempersiapkan Trahan-Trahan generasi baru untuk mendobrak lomba-lomba Regional bahkan sampai ke lomba Nasional, ia percaya dan yakin mampu melaluinya, karna ia tetap konsisten pada pendiriannya yaitu loyalitas hingga menjadi hasil yang berkualitas.

Tidak hanya dari segi ternak dan pakan racikan saja yang ia pertahankan, ia juga mengembangkan sesuatu agar memicu semangat baru seperti Challenge “mengumpulkan sebanyak-banyaknya data juara dari burung lb Ring Along BF kepada pemiliknya masing-masing” dan bakal ada hadiah yang menarik dari Sdr. Along atau Along BF.

Jika anda ingin memilik Trah atau Ring Along BF bisa menghubungi Sdr. Along di No.Tlp/WA : 0896-3455-5106.

Sdr. Along dan Lovebird Mania.