Alexis Lovebird Sayur Jadi Fighter

26

Gunakan Bio Fighter Om Mekky Langsung Jatuh Hati

Jepara – Kota ukir Jepara jadi salah satu gudangnya peternak Lovebird yang ada di pantura. Beberapa tempat menjadi salah satu barometer serta tolak ukur kualitas burung paruh bengkok, baik di tingkat latber, latpres maupun lomba. Dan 3 gantangan Ronggolawe Nusantara DPC Jepara menjadi ukuran kualitas kurang dan lebihnya amunisi para kicaumania. Lokasi yang berjauhan serta berbeda-beda hari untuk latih gacoan para kaum ngekek, ketiganya selalu tak pernah ramai peserta di tiap latihannya.


Mulai Ngekek, Lovebird Alexis Milik om Mekky Siap Nampil

Banyak kelas yang dibuka hari ini di Tregest BC yang berlokasi di Jepara kota tak jadikan berkurangnya peminat, meski lomba yang dinilai dadakan siang ini menuai banyak pujian dari kicaumania yang hadir. Kelas Lovebird yang disajikan panitia juga beragam, dihilangkannya kelas balibu karena banyaknya perdebatan membuat kelas Lovebird di Tregest BC semakin beragam. Tim media yang kebetulan bertugas pada hari ini, melihat adanya salah satu kicaumania yang sedang menyeting gacoannya ketika akan di gantangkan yaitu bernama om Mekky Cool. Sosok nyentrik pecinta Lovebird ini tergabung bersama tim Nart SF yang di ketuai oleh Haji Nico, namun pentolan Nart SF hari ini tak nampak di lapangan.


Bio Fighter, Vitamin Herbal Produk Terbaru dari Ebod Jaya

Penasaran dengan yang dilakukan oleh om Mekky, tim media mencoba mendekat melihat apa yang dilakukan beliau. Ternyata dia meneteskan satu botol yang tak nampak asing bagi pecinta Lovebird. Vitamin tersebut adalah Bio Fighter. Produk terbaru dari Ebod Jaya, om Mekky pun sudah langsung mendapatkannya secara online. Penasaran khasiat yang dihasilkan dari vitamin tersebut, dia mencobanya pada burung “Lovebird Sayur” yang baru dibelinya dari pasar burung Jepara. Meski dihargai dengan murah burung tersebut namun sekarang sudah mulai tunjukan kualitasnya, bahkan baru perdana di bawah ke lapangan, Lovebird yang dinamai “Alexis” sudah mau ngekek di atas gantangan, pada tak tau trah serta ngekeknya saat dibeli, berkat pemberian Bio Fighter serta rawatan yang pas burung sayur pun mampu nampil.